Pages

Senin, 14 November 2011

Foto Syur Artis "Anita Hara" Tersebar Luas

 FOTO SYUR ARTIS “Anita Hara” Tersebar Luas-Dunia ENTERTAINT  tanah air di buat heboh dengan tersebarnya foto ciuman mirip presenter Anita Hara. Melewati keterangan Alle, sang manajer, Anita  hara sangat terkejut karena foto koleksi pribadinya dapat di lihats bebas di dunia maya.

"Dia (Anitahara) terkejut. Enggak nyangka aja foto-fotonya bisa tersebar di internet. Itu kan foto-foto pribadinya yang ada di BB-nya (BlackBerry) yang hilang," tutur Alle saat di wawancarai di acara musik Dahsyat, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, 9 November 2011 lalu.

 Anita Hara belum mau  mengkonfirmasi foto-foto syur mirip dirinya itu. Anita hara tidak berkomentar banyak sebab belum melihatnya langsung.

Mengenai hilangnya ponsel yang dimiliki Anita hara, Alle mengiyakan kalau artisnya itu memang sempat kehilangan ponsel di pusat perbelanjaan karena dicopet. "Makanya, kalau foto itu tersebar berarti dia juga yang menyebar," ujar Alle.

Selain Anita hara, pihak manajemen dan keluarganya pun terkejut atas ter eksposnya foto itu. Alle mengaku, Anita hara melalui manajemennya bakal mencari pelaku penyebaran foto itu dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Kita bakal menyelidiki siapa penyebarnya dan juga akan membawa kasus ini ke ranah hukum. Tapi semua masih kita rembukkan bersama, kita lihat nanti perkembangannya seperti apa," papar Alle mengenai Tersebarnya foto syur anita hara

Sementara itu, Anita hara, diakui Alle belum bisa bertemu langsung dengan wartawan lantaran tidak sedang berada di Jakarta. "Dia masih sibuk kerja. Masih bolak-balik Jakarta-Surabaya. Makanya belum bisa kasih keterangan langsung ke teman-teman wartawan," tutup Alle.
Ternyata Foto Syur ARTIS ANITA HARA sangat ramai di bicarakan di kalangan masyarakat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar