Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Atalarik Syah dan Tsania Marwa Menikah


    Atalarik Syah dan Tsania Marwa Segera Menikah-Akhirnya Dua bintang sinetron Atalarik Syah dan sang kekasih, Tsania Marwa telah telah bulat tekad untuk menikah. Sempat menjalani hubungan backstreet atau diam-diam(kaya maling aja) hehheheh,,,,, satu momen kejutan diberikan oleh Atalarik syah di saat  meminta wanita pujaannya (tsania marwa)tersebut untuk menjadi istrinya.
    "Saya bilang temenin saya undangan. Terus saya kagetin dia deh," ucap Atalarik Syah di konfirmasi di preskon buku fotografi, Directing in Photography di cafe Betawi, Gandaria City, Jakarta, Rabu (21/12).

    Hubungan Atalarik Syah dan Tsania Marwa mulai terbina sejak mereka berdua membintangi sinetron yang sama, PUTRI YANG DITUKAR. Awalnya Tsania mengaku tak tahu menahu bila Atalarik ada rasa denganya,,.

    "Saya syok, nggak nyangka juga. Waktu saya gabung di sinetron itu juga biasa aja. Memang saya jomblo, tapi nggak kepikiran untuk jadian sama dia (Atalarik). Tapi yang bikin saya salut dia itu bener-bener hati-hati, sampe saya nggak sadar kalau dia lagi ngedeketin saya. Jujur saya syok, tapi saya juga punya perasaan yang sama dia," ucap Tsania Marwa.

    Cinlok(Cinta lokasi) yang bermula dan berlanjut serius sejak 1 Oktober 2011. Kini mereka akan menapak jalan lebih jauh dengan mempersiapkan pernikahan yang masih belum bisa di konfirm tanggalnya.
    "Untuk seriusnya (melamar) Oktober tanggal 1. Ada kerancuan tanggal nikah. Kita belum sebut itu kapan sama sekali. Di mana saya harus membicarakan yang khusus lagi, bertemu dengan orang tua Marwah, begitu pun sebaliknya," kata Atalarik.
    Ternyata mereka berdua gemar makan biscuit lo…hmm cocok banget deh,,dan seperti nya mereka masih bingung buat menentukan konsep seperti apa yang bakal mereka gunakan ketika menikah. Terutama karena garis multi etnis di keluarga keduanya.
    "Kita multi etnis, bingung juga, masalah konsep (pernikahan) masih ragu. Mau Cina, Batak dll. Yang pasti apapun konsepnya sesimple mungkin, seringan mungkin untuk keluarga kita semua," pungkasnya,,,,semoga atalarik syah dan tsania marwa menikah dan bisa menjalin hubungan yang langgeng

    Posting Komentar untuk "Atalarik Syah dan Tsania Marwa Menikah"