Pages

Kamis, 17 Mei 2012

Lady Gaga Batal Konser di Indonesia,Little Monster Geram


Lady Gaga Batal Konser di Indonesia -Berita  gagal nya konser Lady Gaga meninmbulkan keresahan dikalangan Little Monsters tanah air. Fans base penyanyi nyentrik itu bersatu melawan arogansi pihak kepolisian dan ormas agama FPI yang urung memberikan restu lewat tagar #IndonesiaSavesGaga.

Tak hanya Little Monsters yang geram. Sudah ada dua artis tanah air  yang menginginkan konser Lady Gaga tetap dilaksanakan di Indonesia. Sebut saja Julia Perez yang sangat tidak suka jika Stefani Joanne Angelina Germanotta di bilang sebagai pemuja setan.


Melalui Akun  #IndonesiaSavesGaga Little Monsters Indonesia bersatu dan menyuarakan aspirasinya. Melalui tagar ini mereka tidak sekadar mendukung Konser Lady Gaga di Indonesia, namun juga sebagai aksi perlawanan terhadap arogansi aparat kepolisian dan FPI.

Karena Lady Gaga Batal Konser di Indonesia ,Adzania meminta agar para little monster bersatu lewat @thisAdzania ia berkomentar agar Little Monsters Indonesia bersatu padu dan bergerak bersama untuk melawan jenggot. Apakah jenggot disini maksudnya adalah FPI?

Untuk mengetahui kabar terakuarat Lady Gaga Batal Konser di Indonesia selanjutnya mengenai silahkan ikuti terus kabar dari Blogsnewsunik,,,,silahkan di share

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar