Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain Baru di Dream High 2


    Pemain Baru di Dream High 2-Saat ini sedang dicari AKTOR utama untuk bermain di Dream High 2 ,Selama beberapa waktu terakhir, nama Jin Woon 2AM dan Kang So Ra sudah beredar kabar sebagai kandidat kuat pemain utama Dream High 2. Menurut laporansalah satu media lokal pada 23 November lalu, mereka sedang memikirkan masak masak tawaran ini dengan tim produksi. “Memang benar bahwa Jung Jin Woon dan Kang So Ra terpilih sebagai Aktor Utama. Sepertinya Dream High 2 sedang mencari tampang tampang baru untuk serial ini,” ucap seorang perwakilan. “Semula, reading skenario dijadwalkan pada 23 November lalu. Namun, ada masalah hingga membuat acara ini dibatalkan.

        Ada kabar terbaru bahwa Selain pemain utama, seorang penyanyi pendatang baru dan personel girlband juga ikut berakting di serial ini. Sudah pasti, serial ini akan dibintangi para pendatang baru,” lanjutnya. Sayang, tim produksi Dream High 2 masih belum mau mengonfirmasi kabar ini. “Jin Woon dan Kang So Ra adalah  kandidat kuatuntuk membintangi serial.

          Namun, ".kasting mereka masih belum dikonfirmasi,” tandas pimpinan tim produksi. Di sisi lain, agensi Jin Woon dan So Ra juga belum mau membeberkan banyak informasi. “Kami sudah diminta untuk membintangi serial ini, tapi belum ada keputusan final,” ungkap mereka.
    Hyo Rin SISTAR juga dipromosikan ikut berakting di Dream High 2. “Memang benar jika Hyo Rin menerima tawaran main dalam Dream High 2 dan kami belum bertemu untuk berdiskusi. Kami mempertimbangkan tawaran ini secara positif dan keputusan final kami tergantung kordinasi antara jadwal syuting dan jadwal kegiatan SISTAR,” terang agensinya, Starship Entertainment………..
    sekian dulu artikel tentang"Pemain Baru di Dream High 2" semoga bisa berguna bagi temen2 pecinta film manca ini

    Posting Komentar untuk "Pemain Baru di Dream High 2"