Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SeaGames:Indonesia vs Malaysia,Kalah melalui adu Pinalty


    Indonesia vs Malaysia,Kalah melalui adu Pinalty-Mimpi memperoleh emas dalam laga sepak bola SEA Games tidak bisa diraih timnas Garuda. Indonesia kalah dalam adu pinalti melawan Malaysia dengan skor 4-3. Skor pertandingan normal 1-1, dengan demikian Malaysia unggul 5-4 atas timnas Indonesia.
    Titus Bonai (Tibo) memperoleh kesempatan pertama mengeksekusi tendangan. Ia pun tak menyia-yiakannya, dan berhasil merobek gawang Malaysia, Fahmi. Walau Fahmi sempat menebak dan menepis laju bola, namun kerasnya tendangan Bonai tak mampu di bendung.
    Malaysia mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi tendangan pertama pemainnya.Algojo pinalty kedua Indonesia gagal mencetak gol, sementara penendang kedua Malaysia, Fandi, berhasil mencetak gol. Skor 2-1 untuk Malaysia.
    Tendangan terakhir pemain Malaysia sebetulnya mampu di tepis oleh penjaga gawang Indonesia, Kurnia Meiga.karenalaju bola terlalu kencang sehingga membuat nyelonong masuk gawang. Skor 4-3 untuk Malaysia. Dengan demikian, mimpi meraih emas dalam cabang olahraga (cabor) bergengsi ini kembali gagal.
    Sungguh memalukan memang harus menelan pil pahit Indonesia vs Malaysia,Kalah melalui adu Pinalty

    Posting Komentar untuk "SeaGames:Indonesia vs Malaysia,Kalah melalui adu Pinalty"