Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan dan Mengaktifkan Facebook Timeline


    Cara Menggunakan dan Mengaktifkan Facebook Timeline-ingin bereksperimen dengan facebook?Fitur facebook Time Line mungkin bisa menjadi solusinya,dengan fitur ini anda akan dapat menampilkan cerita menarik dan unik tentunya, masihkah anda bingung dengan cara menggunakan dan mengaktifkan fitur facebook time line?nih,,,kami sediakan khusus buat anda pecinta BLOGSNEWSUNIK, yuk coba enam tips dariTelegraph yang ada di bawah ini.

    1. Foto
    Ini nih yang paling aku suka dan merupakan hal  yang menarik,Facebook Timeline memungkinkan Anda memasang foto kover berukuran besar. caranya, silahkan  pasang foto terbaik Anda,setelah itu foto kover akan langsung terlihat begitu orang membuka laman profil Anda.

    2. Daftar aktivitas
    Daftar aktivitas (activity log) memungkinkan Anda melihat semua yang pernah diposting pada Facebook. Misalnya saja foto atau status. Hanya pengguna yang dapat melihat activity log dan dari situ mereka dapat memutuskan apa yang harus dilihat atau disembunyikan.

    3. Berbagi kisah
    Anda dapat mengisi Facebook Timeline  dengan momen spesial dalam hidup anda. Caranya mudah, cukup klik life event, lalu tambahkan foto bayi, sepeda downhill, wisuda, pacar pertama, pernikahan, rumah baru atau foto lain yang menurut Anda spesial.

    4. Ingat atau lupakan
    Keunikan Facebook Timeline yang sangat saya sukai adalah kemampuannya menyimpan yang ingin Anda ingat dan menghapus yang ingin Anda lupakan. Fasilitas ini dapat digunakan dengan mengklik tanda pensil atau bintang.

    5. Kontrol privasi
    Privasi mutlak dibutuhkan Untuk menjaga keamanan data atau imej, Anda dapat mengubah privasi pada Timeline. Anggota dapat menentukan siapa saja yang boleh melihat. Hasilnya, hanya orang-orang tertentu yang bisa melihat kisah hidup Anda.

    6. Tambahkan aplikasi
    Wah,,,ini yang sangat banyak di cari,dengan Fitur Facebook Timeline ,memungkinkan Anda dapat menceritakan kisah yang lebih lengkap dengan menambah pengalaman baru pada profil Timeline. Contohnya saja, musik yang baru didengarkan atau film yang sudah dilihat via aplikasi

    Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan dan Mengaktifkan Facebook Timeline"