Pages

Jumat, 30 Desember 2011

Ejakulasi Dini Pada Wanita


Ejakulasi Dini Pada Wanita-Jangan ABAIKAN  urusan ranjang. Kehancuran rumah tangga kemungkinan besar bisa jadi muncul dari hal ini. Banyak wanita jengkel bila menyaksikan pasangannya "loyo" sebelum bertanding. Sehingga sang istri merasa diabaikan dalam urusan kepuasan batin.
Namun bagaimana bila ejakulasi dini terjadi pada wanita. Apakah mungkin? Sebuah penelitian yang dilakukan Rumah Sakit Magalhaes Lemos, Portugal, menunjukkan sebanyak 40 persen wanita mengaku telah menderita disfungsi seksual, sementara tiga persen menganggap masalah tersebut sebagai hal yang kronis.
Dalam sebuah survei, pihak rumah sakit mengirimkan sebuah kuisioner kepada wanita berusia 18 hingga 45 tahun. Dalam kuisioner mereka diminta memberi jawaban seputar frekuensi orgasme dini pada wanita, perasaan kehilangan kontrol saat orgasme, dan dampak stres yang ditimbulkan.
Riset yang dipublikasikan di Jurnal Sexologies, membuktkan sebanyak 40 persen mengaku alami ejakulasi lebih awal dari yang diinginkan di beberapa titik. "Untuk kelompok ini, ejakulasi dini bagi wanita lebih menjadi tekanan serius bila dibandingkan dengan pria," ungkap pemimpin penelitian, Serafim Carvalho di laman timesofindia.com,
Apapun yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga, tentunya akan aman bila setiap pasangan melakukan komunikasi dua arah. Dan bisa mengatasi ejakulasi dini pada wanita,tentu nya juga mampuMengedepankan sikap saling memahami, serta menghilangkan ego juga menjadi kunci biduk rumah tangga tetap awet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar