Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara Hack Facebook Dengan Mudah

    Cara Hack Facebook Dengan Mudah – Topik menarik bagi yang suka iseng dan Hacking.  Artikel ini bertujuan untuk belajar semata dan tidak ada  tujuan apalagi ingin mejatuhkan teman sendiri.  

    Tutorial cara Hack Facebook ini sangat mudah temen bloger pelajari bahkan tanpa harus memiliki keahlian di bidang programing dan vulnerability hacking.temen blogger hanya membutuhkan sebuah aplikasi sederhana dan simple untuk menjalankan Hack Facebook ini

    Hack Facebook dengan cara ini  hanya bertujuan iseng agar pemilik account FB tersebut tidak bisa login itu saja. Jika dalam pemikiran sobat bahwa Hack Facebook adalah untuk mengambil alih account Facebook seseorang maka cara ini tidak akan berhasil. Untuk mengambil alih account FB seseorang ada caranya tersendiri, mungkin lainkali saya akan membagikan cara tersebut.  Ok langsung saja masuk tahap-tahap cara Hack Facebook.
    Langkah menggunakan facebook freezer
    1. ketikkan email target pada Form eMail (harus diketahui dulu email FB target)
    2. Klik Frezee
    3. Tunggu sampai proses selesai 100%
    4. Efeknya account yang di Frezee tidak akan bisa login, jika anda suah merasa “puas” dan ingin membebaskan target silakan klik “stop freezer”

    Bagi teman blogger yang ingin mendapatkan aplikasi atau software tersebut sobat bisa unduh di sini. Nah untuk kesekian kalinya saya ingatkan lagi artikel Cara hack facebook dengan mudah ini hanya bertujuan untuk edukasi bukan hal-hal yang lain yang tidak sesuai dengan norma apalagi merugikan orang lain. Semoga bermanfaat, wassalam.

    Posting Komentar untuk "cara Hack Facebook Dengan Mudah"