Pages

Selasa, 24 April 2012

Dewi Persik Membajak Twitter Julia Perez


Dewi Persik Membajak Twitter Julia PerezPerseteruan antara Julia Perez (Jupe) dengan Dewi Perssik (Depe) terlihat belum akan berakhir. Setelah mereka sama-sama masuk ruang sidang karena aksi cakar-cakaran saat syuting film. Kini Depe disebut-sebut sebagai dalang pembajak akun Twitter milik Julia Perez.
Dituding seperti itu, pedangdut Dewi Persik pun membantah. Bahkan Dewi berani bersumpah atas nama Tuhan, jika ia tidak pernah melakukan pembajakan akun Twitter milik Jupe. "Sumpah ya Allah, saya tidak pernah melakukan hacker kepada Twitter-nya Julia Perez. Hacker itu bukan pekerjaan mudah, pinter banget kalau saya melakukan hacker," ungkap Depe di MNCTV, Pondok Gede, Selasa (23/4/2012) dini hari.dari sini bisa di simpulkan bahwa Dewi Persik Membajak Twitter Julia Perez itu tidak benar.

Sebagaimana telah santer beredar, belum lama ini, Jupe mengaku twitternya dibajak seseorang. Walau Jupe tak menyebutkan siapa yang membajak akun twitternya. Namun Jupe yang menyelediki kejadian tersebut, mengisyaratkan jika Depe pembajak twitter Julia perez yang melakukan hal tersebut.
Atas dibajaknya akun twitter Jupe, pelantun lagu Belah Duren itu mengaku mengalami kerugian dengan kehilangan followernya yang sudah berjumlah 800.000 lebih,benarkah Dewi Persik Membajak Twitter Julia Perez ?kita simak deh selanjutnyha….silahkan di kunyah


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar