Pages

Senin, 09 April 2012

Vidio Artis Inisial JM Di Perkosa Sopir Taksi

Video Artis Inisial JM Diperkosa Sopir Taksi. Ranah hiburan tanah air kembali di terpa masalah tidak senonoh,kini menimpa Seorang Artis Film Televisi (FTV) ber inisial JM mengaku dilecehkan sopir taksi di kawasan Jakarta Timur. Bersama keluarganya, dia kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi. Seperti apa Video Artis FTV Diperkosa Sopir Taksi. Mau ?

Dari hasil rekaman Video Artis FTV Diperkosa Sopir Taksi, artis ber inisial JM, saat ini ia  berusia 23 tahun itu datang melapor ke Polres Jakarta Timur dengan menutupi mukanya. Menurut HF, kakak kandung Artis inisial JM, peristiwa pemerkosaan itu terjadi saat korban pulang dari gereja pada Minggu, 1 April 2012, sekitar pukul 20.00 WIB.



Artis inisial JM mengakui bahwa dirinya serasa dihipnotis.saat itu dia hanya mampu menurut saja saat diajak berputar-putar. Wanita bertubuh kurus tinggi itu kemudian dibawa menginap di rumah kos di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.di rumah kos tersebut, Artis inisial JM mengalami pelecehan. “Dia ditelanjangi disebuah rumah kontrakan, dalam keadaan terhipnotis,” ujar kakak JM.
Semula Artis inisial JM tidak menyangka, dia asik berbincang karena sang sopir mengaku bisa meramal. Meski terhipnotis, tapi JM masih mengingat nama sopir durjana itu. Inisialnya R, dari perusahaan Blue Bird.
Karena peristiwa itu, JM aatau nama lengkapnya Jesica Mila lalu melaporkan hal tersebut ke Polres Jakarta Timur pada Senin 2 April 2012 sore. Proses visum telah dilakukan.
Saat di mintai kejelasan, pihak Blue Bird mengaku telah mengetahui laporan Artis inisial JM ke Polres Jakarta Timur itu. Blue Bird masih menyelidiki laporan artis di perkosa dari salah seorang penumpang itu.
“Pertama masih memperlajari laporan dari penumpang, menurut penumpang tidak di dalam mobil atau taksi,” ujar Kepala Humas Blue Bird Grup, Teguh Wijayanto.
Blue Bird, lsaat ini juga membutuhkankonfirmasi sopir taksi yang dituduh berbuat cabul itu. “Butuh konfirmasi dari kedua pihak, bila diminta untuk beri keterangan oleh polisi kami bersedia,” kata Teguh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar