Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Dan profil Jay Park Terlengkap


    Biodata Dan profil Jay Park Terlengkap-PARK Jaebeom atau yang dikenal dengan Jay Park menjadi pembicaraan orang Korea karena komentarnya di Myspace yang ditulisnya pada 2005. Gara-gara itu, dia tidak lagi menjadi leader boyband Korea, 2PM.untuk itu lihatlah Biodata Jay Park Terlengkap Tapi, itu masa lalu. Jay Park kini berhasil membuktikan diri sebagai seorang solois yang makin mendunia. Lagu-lagu jay park pun kini sangat bagus dan banyak di gemari.

    Sedikit mengingat, pada 4 September 2009 komentar  jay Park yang ditulis pada 2005 kepada temannya ditemukan. Komentar itu lantas ditulis media Korea yang kemudian secara cepat diketahui seluruh publik Negeri Ginseng. Komentar tersebut dianggap negatif. Yang diceritakan  jay Park ketika itu adalah curhatan ketika awal-awal mengikuti training dari manajemen.
    Di Korea ada semacam pola industri hiburan yang meminta manajemen melakukan training calon artisnya dalam waktu tertentu.

    Meski orang Korea, Jay Park lahir dan besar di Seattle, AS. Dalam curhat tersebut, dia lalu berkeluh kesah tentang apa yang dialami saat hari-hari pertama training. Mengikuti training di negara asing tanpa keluarga bukanlah hal yang mudah. Belum lagi dia harus beradaptasi dengan budaya setempat. Nah, keluhan  JAY Park tersebut memicu reaksi. Banyak yang tidak suka.
    Dari pada anda penasaran kami telah menyediakan
    Biodata Dan profil Jay Park Terlengkap
    Nama lahir
    Park Jaebeom
    Lahir
    25April 1987 (umur 25)
    Seattle,Washington,USA
    Pekerjaan
    Penyanyi,rapper,penari,penulis lagu,composer,aktor
    Tahun aktif
    2008–present
    Label
    JYP Entertainment (2008–10)
    Digital Media Wire (2010–sekarang)
    SidusHQ (2010–sekarang)
    Situs web
    Jaipark.com
    Semoga Biodata Dan profil Jay Park Terlengkapberguna dan silahkan di kunyah dan sebarkan di twitter sobat yach,,,hihiihkz

    Posting Komentar untuk "Biodata Dan profil Jay Park Terlengkap"