Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

Rabu, 30 Mei 2012

Widgets

Bukti Perselingkuhan Istri Iwan Candra (HITZ) Terbaru


Bukti Perselingkuhan Istri Iwan Candra (HITZ) -Gosipp..di gosok makin sip…itulah yang kini menerpa istri Irwan Candra yang di isukan berselingkuh dengan teman  boyband HITZ,  kabar perselingkuhan sang istri Monique melejit. Bahkan, Irwan diketahui memiliki bukti perselingkuhan keduanya. Kabarnya, Monique yang kini sedang dalam proses perceraian dengan Irwan ini berselingkuh dengan Lee Jung Hoon, yang merupakan teman Irwan, boyband HITZ.

Bukti-bukti perselingkuhan keduanya, seperti dituturkan oleh sumber yang enggan disebutkan identitasnya itu, berupa pesan email bernada mesra yang dikirimkan oleh sang istri untuk Jung Hoon, begitu juga sebaliknya. Bahkan, email-email itu sudah ditulis dan dikirim kurang lebih selama satu tahun yang lalu. Berikut isi email Monique untuk Jung Hoon.

Mengenai Bukti Perselingkuhan Istri Iwan Candra (HITZ) "Ya sayang aku ngerti, thx ya, kamu kapan balik? Sorry beib, bbm aku gk pake link ke email n browsing gitu jadi gk tau kalo kamu email aku, baru pagi buka, iya sayang aku kemaren 1 harian full makannya capek," tulis Monique.

Kemudian pria berdarah Korea Selatan itu pun membalas, "Udah susah2 aku email.tak smpet2tin tp km sendiri ga bls dan ga baca .. Susah km itu.. Padahal aku usaha lbh dari aku bisa..km ga mau ngertiin.. Ya uda terserah km la.. Km emang ga isa bikin aku sng selalu ada aja..aku capek urusin trs..," tulis Jung Hoon.inilah yang menjadi Bukti Perselingkuhan Monique.
Sumber tersebut juga memperkuat Bukti Perselingkuhan Istri Iwan Candra (HITZ) dengan adanya bukti email ini, serta masalah perselingkuhan ini pulalah yang menjadi indikasi perceraian Irwan Chandra dengan Monique, lantaran sang istri yang ingin bebas dari Irwan.
"Memang gitu, dia memang nggak mau ngomong, biar masyarakat aja yang menerka-nerka," jawabnya
Akan kah Bukti Perselingkuhan Istri Iwan Candra (HITZ) terbukti kebenaranya,,,,,,,silahkan ikuti episode selanjutnya hanya di Blogsnewsunik tobe continued,,,jare powwer ranggers,,,wkwkkw

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

1 komentar:

  1. gan tukeran link yuk .. ane tgg konfirmasinya ya :D..



    Bagi Kawan Blogger yang mau tukeran Link Kesini aja . Langsung Ditanggapi
    http://beritasepakboladunia88.blogspot.com/p/tukar-link.html

    BalasHapus