Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Make Up Minimalis Beserta Vidio


    Cara Make Up Minimalis Beserta Vidio- Sudah taukah sobat apa itu make up? Dan bagai mana caranya?  Make up adalah salah satu kebutuhan pokok bagi wanita, karena dengan memakai make up akan membuat kita menjadi lebih percaya diri. Apalagi jika kita melengkapinya dengan make up minimalis atau make up natural, make up minimalis iitu berguna agar kita terlihat cantik dan menawan. Sebetulnya cara menggunakan mak up itu tidaklah ribet,kita hanya perlu menyesuaikan  cara memakai make up dengan keadaan kita atau situasi kita.



    Sebelum sobat blogsnewsunik mempraktekan cara make up minimalis,sobat perlu ketahui sebaiknya sahabat dapat memastikan terlebih dahulu warna  yang cocok dengan kulit sahabat, atau yang mendekati dengan warna kulit sahabat, sebab hal tersebut akan memunculkan kesan minimalis pada wajah sahabat. Okelah klo begitu sobat blognewsunik pasti sudah tidak sabar mengetahui cara make up minimalis yang benar dan baik. Silahkan dibaca carany sambil mata terpejam….heheehh mana bisa yach? dibawah ini :

    -Silahkan  Pilih foundation dengan warna kulit atau sama dengan warna kulit sobat, dan sesuaikan juga dengan warna bedak yang sahabat pakai, entah itu bedak tabur ataupun bedak padat.
    - Jika di wajah sobat terdapat jerawat, sebaiknya tutupilah bekas jerawat tersebut deganh menggunkan concealer.
    -Untuk sobati yang memiliki bentuk alis yang tipis sebaiknya gunakanlah pensil alis dengan warna gelap, dan bagi sobat blogsnewsunik  yang memiliki bentuk alis yang tebal gunakanlah perona mata warna coklat dengan menggunakan kuas panjang khusus alis.Setelah itu sikatlah alis tersebut untuk menunjukkan kesan natural dan minimalis.
    - Pakailah eyeliner dengan cara tariklah kulit mata dengan 1 ujung jari dan mulailah mengaplikasikan eyeliner dari bagian dalam mata hingga hingga ujung luar mata.
    - Setelah itu lentikkanlah bulu mata sahabat dengan menggunakan pelentik bulu mata secara instan, setelah itu pakailah maskara dengan tipis saja, adar terlihat seperti bulu mata natural.
    - Setelah itu gunakankah lipstik dengan warna-warna yang soft atau lembut, dengan warna tersebut akan membuat bibir sahabat menjadi lebih imut.
    - Langkah terakhir adalah dengan menggunakan blush on dengan warna merah muda atau pink. Untuk menonjolkkan kesan yang minimalis dan natural.

    Seusai sobat blogsnewsunik membaca cara make up minimalis diatas, saya juga akan membagikan vidio make up minimalis berikut ini. Let's check this out ^^

        
    Gimana  ?? Sudah puaskah sobat setelah mengetahui cara make up minimalis dan natural. dikunjungi ^^ Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sahabat blogsnewsunik. Terima kasihhh...

    Posting Komentar untuk "Cara Make Up Minimalis Beserta Vidio"