Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Ngentot Pacar ,Nikmatnya Siswi SMP


    cerita ngentot pacar ,Nikmatnya siswi SMP-Ketika rumah dalam keadaan sepi,nafsupun mulai ber api api. pelaku pun mulai mengaktualisasikan nafsu bejatnya pada korban dengan lebih dulu mencekoki anak baru gede (ABG) yang masih SMP itu dengan minuman keras.Pengakuan korban cerita ngentot pacar “Saya langsung dipaksa ke kamar dan ditindihin sambil dipegang dengan tangannya.
     Saya enggak bisa berbuat apa apa, karena dia besar dan kuat,” kata siswi SMP yang diperkosa itu saat melapor di Polres Depok, Senin (30/01/2012).
    Siswi salah satu SMP di Jakarta Selatan melapor ke Polres Depok atas kasus dugaan pencabulan yang menimpanya ini gara gara cerita ngentot pacar . di ketahui Dia adalah warga Beji, Depok, mengaku dicabuli  dan diperkosa oleh pria yang baru dikenalnya lewat situs jejaring social Facebook.??Gadis berambut panjang itu mengaku, pria bejat yang telah merusak masa depannya itu berinisial RS (21) warga Beji yang baru dikenalnya melalui facebook lima hari sebelumnyadan sekarang menjadi pacarnya,hihiihikz ternyata,,,,hebat juga pengaruh dari cerita ngentot pacar.
    Mulanya,Siswi SMP dia diajak RS untuk bermain ke sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Margonda. SELESAI dari sana, korban kemudian diajak pelaku untuk bermain ke rumahnya di kawasan Kukusan Beji.nah,,,,di situlah RS mengamalkan cerita ngentot pacar yang didapatkanya dari internet.
    Yang membuat sisiwi SMP ini kelimpungan ialah, kini malah terancam tak dapat lagi melanjutkan pendidikan dikarenakan pihak sekolah telah mengirimkan surat diskorsing untuk dirinya. “Kemungkinan besar ada yang mengadu mengenai
    cerita ngentot pacar ,Nikmatnya siswi SMP  ke pihak sekolah.setelah itu terjadi kemudian saya dipanggil dan langsung dapat surat pengeluaran,” tuturnya

    Posting Komentar untuk "Cerita Ngentot Pacar ,Nikmatnya Siswi SMP"