Pages

Rabu, 02 Mei 2012

Syahrini Tuntut Justin Bieber Minta Maaf


Justin Bieber, artis dan penyanyi pop Amerika mengeluarkan pernyataan yang melecehkan Indonesia dengan sebutan “antah berantah”. Banyak pihak mengecam pernyataan artis yang terkenal karena situs youtube tersebut, salah satunya Syahrini.
Kecaman Syahrini tersebut di aktualisasikan Melalui akun Twitternya, artis pelantun ‘sesuatu’ itu menunjukkan kekecewaanya terhadap Pernyataan JustinBieber Justin. Ia pun menuntut pelantun lagu beibeh itu untuk minta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Justin Bieber harus minta maaf terhadap masyarakat Indonesia,” ungkapnya tegas lewat akun Twitter miliknya @PrincesSyahrini, Sabtu (28/4/2012).
Menurut Syahrini, pernyataan Justin Bieber dinilai tidak layak. Apalagi di Indonesia fans Justin Bieber bejumlah besar.
Sebelum itu,banyak sekali pernyataan JustinBieber menuai kontroversi  diantaranya saat menggelar konferensi pers peluncuran album terbarunya ‘Believe 2012’ di London, Saat itu Justin Bieber  mengaku merekam salah satu lagu albumnya itu di Indonesia.
Kami lansir dari Mirror, Justin mengatakan dirinya berada di suatu negara yang random (acak) untuk menyebut Indonesia. Tak cukup disitu, Justin Bieber  pun menghina kualitas studio rekaman di Tanah Air sangat buruk.
“Saya berada di satu negara yang random (acak),” kata Justin. “Saya merekamnya di sebuah studio. Tempatnya kecil Justin Bieber juga menyebut Indonesia antah berantah. Bahkan mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan,” sambungnya merendahkan Indonesia. Manajernya Scott “Scooter” Braun pun menegaskan negara random yang Justin maksud itu adalah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar