Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baju Tembus Pandang Dewi Persik,Hot Banget


    Baju Tembus Pandang Dewi Persik -Artis yang satu ini selalu membuat ulah dan sensasi,setelah mengaku-ngaku bermain dengan mr.bean,kali ini Dewi persik  soal penampilannya di sebuah klab malam saat menghibur penonton sebelum menyaksikan pertandingan Euro 2012.  

    Foto-foto Baju Tembus Pandang Dewi Persik itu pun beredar luas di internet. Dan ini bukan kali pertama, foto panas dewi persik yang memperlihatkan kemolekan tubuh si pemilik goyang gergaji ini beredar
    di dunia maya. Namun mantan istri Saipul Jamiell ini membantah kalau dia menggunakan baju tembus pandang. "Itu baju tari perut, bukan tembus pandang. Saya mengenakan baju masih dalam batas kewajaran, dan ini kan memang buat manggung," kata Dewi Perssik ketika di temui pewarta beberapa waktu lalu.

    Dalam foto-foto hot dewi Persik yang beredar itu memang terlihat kulit depe dari baju tembus pandang. "Kenapa sih ini dipermasalahkan, aku kan nggak buat yang menonton risih dan kecewa," lanjut Depe kali ini dengan nada sedikit tinggi,kayaknya dia marah Foto Baju Tembus Pandang Dewi Persik di komentari miring.

    Posting Komentar untuk "Baju Tembus Pandang Dewi Persik,Hot Banget"