Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Ilmu Pelet Paling Sakti


    Belajar Ilmu Pelet Paling Sakti -ilmu pelet paling ampuh-ilmu pelet paling manjur Sobat Blogsnewsunik tercinta pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai belajar ilmu pelet. Ilmu pelet adalah sebuah ilmu pengasihan yang lebih spesefik. Karena sebuah ilmu pengasihan yang bersifat umum adalah ilmu ghaib yang bisa mempengaruhi fikiran orang banyak agar suka kepada orang yang memiliki ilmu pengasihan tersebut. Suka disini bukan berarti mencintai, tapi suka yang bersifat umum. Sedangkan ilmu pelet biasanya bertujuan untuk mempengaruhi seseorang agar dapat mencintai pemilik ilmu pelet tersebut.
    Sobat Blogsnewsunik dibawah ini ada sebuah ilmu pelet yang telah terbukti secara turun temurun sejak jama dulu. Betapa terkenalnya ilmu pelet ini, sehingga hampir semua orang di Indonesia mengetahui nama ilmu pelet tersebut. Ilmu pelet jaran goyang sudah terkenal ilmu pelet paling sakti. Siapa saja yang terkena ilmu pelet jaran goyang akan dibuat takluk dan menurut apa yang di perintahkan oleh pemilik ilmu pelet tersebut. Bagi anda yang ingin memiliki ilmu pelet paling ampuh yang bernama jaran goyang, dapat mengikuti metode seperti dibawah ini Langkah persiapan ritual : 


    Cari tiga hari yang jumlah neptu dan pasarannya berjumlah 40 seperti Rabu pon sampai jumat kliwon. Tiga hari tersebut atau cari kombinasi tiga hari lainnya Lakukanlah puasa dalam hari tersebut dan Sambil menghafalkan mantra nya
    Sun amatek ajiku si jaran goyang Cemetiku sada lanang Sun sabetake segara asat Sun sabetake gunung jugrug Sun sabetake jabang bayine si ........ Teka welas teka asih marang aku Welas asih karsaning Alloh Pada saat melakukan puasa sebaiknya kita tidak berkomunikasi dengan siapapun.
    Setelah ritual selesai, tinggal kita mempraktekan ilmu pelet paling sakti tersebut. Tapi ingat jangan di pakai untuk main-main. Karena yang bersangkutan bisa gila bila cintanya tidak kita balas.
    Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih telah singgah di blog ini dan membaca artikel mengenai Belajar Ilmu Pelet Paling Sakti  atau biasa disebut jaran goyang


    Posting Komentar untuk "Belajar Ilmu Pelet Paling Sakti "