Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 GAME TERSULIT HARUS DICOBA


    Saat ini banyak bermunculan game-game baru,dengan tingkat kesulitan yang berbeda,di sini kami telah menyiapkan Game tersulit yang harus di coba.
    Berikut DAFTAR 3 GAME TERSULIT WAJIB BUAT DICOBA
    1. Ninja Gaiden Black
    Bukan hanya menyajikan graphic yang keren pada masanya, Ninja GaidenBlack mengharuskan otak kita berkoordinasi dengan sensor motorik padajari. Tidak hanya karena musuh yang semakin sulit untuk dilawan setiaplevel namun nyerangnya rame² coy.


    2. Devil May Cry 3
    Hmm kayanya kalo yang satu ini agan² pasti udah cukup kenal dong.Banyaknyamusuh yang sulit dikalahkan menjadikan game ini menjadisusah. Selainitu untunk melakukan style dengan sempurna dibutuhkanlatihan dalamwaktu yang cukup lama. Namun karena sajian keren yang adadi game inikayanya tingkat kesulitannya cukup terbayar.


    3. F-Zero GX
    kayaknyakalo game yang ini cocok untuk penggemar game racing sekaligus action.Selain harus tetap melaju di lintasan yang ekstrim, agan² diharuskanmenghindari serangan dari pesaing lainnya. Dalam story mode, berbagailevel dengan tingkat yang lebih tinggi menyajikan tikungan bahkanlompatan yang lebih berbahaya.

    Demikianlah DAFTAR 3 GAME TERSULIT HARUS DICOBA  

    Posting Komentar untuk " 3 GAME TERSULIT HARUS DICOBA"