Pages

Rabu, 05 September 2012

ADSENScamp.com dan AD Review Bisnis Paling curang


Paid to Review (PTR) Indonesia Buat Bagi pelaku bisnis online dan juga pada blogger, pastinya sudah tidak akan asing lagi dengan istilah PTR atau kepanjangan dari Paid to Review. Namun juga ada dari  anda kemungkinan masih ada dari anda yang masih berkenan membaca tulisan ini dan belum tahu apa pengertian Paid to Review (PTR), untuk itu sebelum menuju ke topik, tidak ada salahnya kalau saya ulas sedikit saja tentang pengertian PTR ini. Apa itu Paid to Review (PTR)?
Menurut sumber terpercaya, Paid to review atau PTR adalah bisnis jasa untuk membuat review sebuah produk dan hasilnya diposting pada blog pereview atau blog penyedia jasa review. Jadi dapat dimaknai sebuah pekerjaan yang akan dibayar oleh pihak penyedia jasa apabila  selesai membuat review suatu produk tersebut. Walaupun biasanya prosesnya tak semudah itu, soalnya kebanyakan hasil tulisan kita direview dulu oleh pihak penyedia layanan PTR, nah kalau tulisan kita diterima maka kita akan menerima pembayaran sesuai jumlah yang ditentukan sebelumnya.
http://adreviewcamp.com/?ref_id=10103

Di atas tadi adalah ulasan singkat dari kami mengenai pengertian PTR. Nah sekarang kita kembali ke topik pembicaraan kita kali ini yaitu tentang program PTR terbaru. Dan asyiknya ini
program PTR Indonesia, jadi kita tidak perlu susah-susah minta bantuan google translator untuk mengerjakan setiap job nya.
Program Paid to Review (PTR) Indonesia ini sudah lama di luncurkan, didirikan pada bulan Agustus 2011 lalu. Hmm… sudah terhitung lama ini bisa menunjukan kematangan Program Paid to Review (PTR) Indonesia tersebut ,dan tentunya berpengalaman. Tapi memang lebih baik kita mengetahui nya lebih awal, dan kalau bisa coba daftar sekarang-sekarang ini soalnya biasanya program-program seperti ini akan semakin ketat menyeleksi calon pendaftarnya jika sudah mulai terkenal apa lagi sudah banyak advertiser yang pasang iklan disana. Kemarin juga saya coba daftar dan kurang dari 24 jam langsung diapprove.
Untuk mendaftar disana kita diharuskan punya blog untuk membuat job review nantinya. Dan untungnya untuk saat ini persyaratan nya masih sangat mudah, blog tanpa reputasi pun bisa diterima. Beberapa program sejenis kan biasanya mempunyai persyatan tertentu untuk blog yang didaftarkannya, misalnya minimal PR:2 atau alexa rank dibawah 500 ribu. Tapi disini kita tak perlu memikirkan hal tersebut, so ini kesempatan yang bagus buat kita. Namun meskipun begitu program Paid to Review Indonesia ini tidak akan menerima blog Copaster, tidak unik, AGC (Auto Generate Content), Auto Blog, Bad Grammar, Poor Content, Junk dan RSS dari situs lain. Jadi kalau kita mendaftarkan blog ber-PR sekalipun, kalau ternyata blognya termasuk ke beberapa kategori tersebut maka tidak akan diterima. Nah, jika persyaratan tersebut sudah terpenuhi blogger bisa langsung submit blognya ke PaidToReview kemudian tunggu 24jam untuk menunggu approve dari pihak admin.
Dan mengenai gaji, kita akan dibayar dari mulai 10,000 sampai dengan 1 juta untuk setiap job yang diterima dan berhasil dikerjakan dengan baik serta di approve oleh pihak paidtoreview. Waw… lumayan kan?? Oke buat yang mau daftar langsung meluncur saja ke www.adreviewcamp.com.

2 komentar:

  1. udah ikut dan dapat hasilnya belum..???

    BalasHapus
  2. adsensecamp dan adreview bisnis internet paling tidak jujur

    BalasHapus