Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Remot UseeTV

    Assalamulaikum, kali ini kami akan berbagi sebuah tutorial untuk Cara Menggunakan Remot UseeTV . Sebelumnya, UseeTV merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh telkom melalui bundlingnya tekan paket IndiHome fiber. Dalam paket indihome biasanya telkom telah memberikan kemudahan akses untuk menikmati siaran UseeTV, WiFi, bahkan telpon. UseeTV salah satu layanan tv kabel yang berbasis IPTV.

    Jadi dalam UseeTV tidak memerlukan antena pemnacar seperti layaknya tv satelit. Tampak
     Yang istimewa dari UseeTV adalah terdapatnya layanan TOD (TV On Demand) Anda dapat memutar tayangan televisi yang sudah tayang hampir seminggu. Anda dapat memplaybacknya secara mudah dan tanpa ribet. Kembali ke topik bahasan, adapun teknologi yang ditawarkan oleh UseeTV pun bisa dibilang lebih maju dibanding merk sebelah. STB atau Set Top Box yang digunakan kebanyakan ber-merk ZTE. Dengan fitur yang cukup memuaskan pelanggan. Dalam tatapmuka STB ZTE Anda tidak akan menjumpai tombol fisik satupun, kecuali sebuah tombol power yang dioperasikan hanya untuk tidak digunakan jangka panjang.
    Remote STB ZTE Indihome UseeTV
    Unit kontrol semuanya berada di remote, di tangan Anda. Kebanyakan dari penyedia TV langganan mengharuskan Anda untuk memiliki dua remote, yakni satu remote TV dan satu remote STB. Namun berbeda dengan STB bawaan ZTE ini, remote ini membawa tombol yang dapat dikustomisasi untuk double device yakni TV dan STB. Apabila Anda mengamati pada remote STB akan ada sebuah garis pembatas yang berada di pojok kiri atas, tombol tersebut ialah tombol power, set, input, hingga volume up/down. Untuk digunakan menjadi remote TV, silahkan Anda bisa mengikuti tutorial ini. Pastikan posisi IR sensor saling berhadapan.

    Tekan tombol SET pada STB, Tahan sampai lampu berganti dari Merah ke warna Hijau  Tekan tombol POWER pada remoteTV, setelah warna menjadi Merah, Tekan tombol Power pada STB, warna Lampu kembali menjadi Hijau  Tekan tombol INPUT pada remoteTV, setelah warna menjadi Merah,  Tekan tombol INPUT pada STB, warna Lampu kembali menjadi Hijau  Tekan tombol VOL UP pada remoteTV, setelah warna menjadi Merah,  Tekan tombol VOL UP pada STB, warna Lampu kembali menjadi Hijau  Tekan tombol VOL DOWN pada remoteTV, setelah warna menjadi Merah,  Tekan tombol VOL DOWN pada STB, warna Lampu kembali menjadi Hijau.

    Apabila tutorial Remote STB ZTE Indihome UseeTV
    diatas dirasa kurang jelas, silahkan Anda bisa melakukan tersebut dengan panduan video berikut ini. Tutorial tersebut dapat dilakukan pada televisi/tv dengan merk apa saja, tentunya dengan dukungan remote. Sekian, tutorial Cara Sinkronisasi Remote STB Indihome UseeTV semoga bermanfaat, apabila terdapat kendala atau kurang jelas bisa berkomentar.

    Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Remot UseeTV"