Langsung ke konten utama

Cara Telpon dan Sms Gratis Via Internet

Cara Telpon dan Sms Gratis Via Internet-judul dari posting kali ini memang sangat menarik,,,ane Tanya,,,,siapa hayo yang tiak menginginkan garatisan?,,,Posting kali ini merupakan “Trik cara Telepon Gratis Via internet” dan juga di lengkapi “Trik Sms Gratis Via Internet”,bicara soal Cara telpon gratis ,pasti anda ingin berlama lama,dan ingi konferen,sekarang ini telah ada solusinya yaitu dengan software Friend Caller…….saya pastikan anda bisa telepon sepuasnya ampek mulut ente oer,,,,wkwkkwkwkwk
link download cheat engine : Buka aja websitenya, gratis kok link
link download friend caller : http://www.friendcaller.com/WebPhone...endCaller.jnlp
 
Berikut ini langkah langkah Cara Telpon dan Sms Gratis Via Internet:
1.buka program Friend Caller
2.setelah software tersebut anda install,anda harus melakukan register dulu.
3.tekan tombol register,catatan:tombol voucher kosongi aja.
4.jika anda sudah register anda login.
5.jika ingin menelpon,tekan gambar telpon,berada di bawah softwer,
6.masukan nomer telpon yang anda tuju{jangan di telpon dulu}.
7. Buka Cheat Engine, terserah versi berapa aja yang anda ingin kan.
8. Klik, open process
9. Klik Windows Process
10. Pilih Friend Caller, Open
11. Centang Speedhack
12. Pada friend callernya, tekan telpon untuk mulai menelpon
13. Pada cheat enginenya, kasih speedhacknya ke angka "0"
14. nelpon gratis dechh link

       upsss..... supaya Cara Telpon dan Sms Gratis Via Internet ini efektif anda masih membutuhkan microphone,,,,,klo mau nelpon gk ada microphone gimana caranya hayoooo??/// semoga Cara Telpon dan Sms Gratis Via Internet......



sumber:http://vixep.forumsrpg.net/t1079-telpon-gratis-via-internet

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. kenpa friend caller punya ku eror trus waktu masuk...?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Porno Anak SD Paling Laris

Video Porno Anak SD Paling Laris-Tepat jika anda menginginkan download video porno anak SD alias di bawah umur di sini,pasalnya, pornografi sudah melanda anak-anak. Sebuah video porno amatir menggemparkan warga Meksiko sebagai buktinya. Karena video tersebut dibuat oleh bocah yang baru saja menginjak kelas 6 SD!.

Vidio Porno Anak SD Paling Laris itu direkam melalui ponsel dapat di download di bawah ini

Foto Proses Pembuatan Film Porno Terlengkap

Foto Proses Pembuatan Film Porno Terlengkap Disini niat blogsnewsunik  cuma mau share.Tak terbesit sedikitpun niat ngajakin sobat2 sekalian untuk buat buat film porno atau donlot film beginian yang jelas cuma mau berbagi informasi Proses Pembuatan Film Porno aja.Jika ternyata di sini sobat menemukan misalnya 

ada gambar yang terlalu vulgar mohon kami

Kumpulan Kata-Kata Bijak Bahasa Jawa : Kata Mutiara Dalam Bahasa Jawa

Kata Kata Bijak Bahasa Jawa –Pada hakekatnya setiap manusia itu membutuhkaan nasehat,olehkarenanya kata bijak selalu di cari, karena dalam kata bijak terdapat nasehat-nasehat hidup untuk para generasi muda.Dalam suasana di pagi yang duingin,,,,klo mbak citiy Qibtiyah biasa bilang Uasssrrrrreepppp……hihihikz Blogsnewsunik akan berbagi artikel yang berisi berita terkini akan menyajikan kumpulan katakata bijak bahasa jawa
Admin Blogsnewsunik kebetulan adalah orang jawa, dan di zaman modern ini kebudayaan jawa terasa terjajah oleh zaman tergantikan oleh budaya modern. Alangkah baiknya anda *khususnya orang jawa juga membaca kata kata bijak bahasa jawa dibawah ini