Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Panas Nikita Willy dengan Diego Michiels tersebar luas


    Foto Panas Nikita Willy dengan Diego Michiels tersebar luas-Ngomingin artis yang satu ini mungkin kagak ada habisnya apalagi sekarang ini lagi anget2nya Foto Panas Nikita Willy,belum lagi Kedekatan pesinetron Nikita Willy dan pesepakbola Indonesia keturunan Belanda yang sedang hangat di bicarakan belakangan ini, Diego Michiels agaknya bukan isapan jempol belaka.
    Setelah beredar foto Nikita Willy saat ketauan jalan bareng di sebuah mall di bilangan Jakarta Pusat pada Sabtu (26/11) lalu, saat ini tersebarr juga foto keduanya saat berpose dalam keadaan duduk sembari tersenyum.
    Dalam foto ini, Nikita Willy terlihat memakai  busana seksi berwarna biru, sedangkan Diego memakai kaos berkerah warna hitam. Keduanya pun tersenyum menatap kamera foto yang memfotonya.
    Berbeda dari foto yang pertama kali tersebar di sebuah situs jejaring sosial, Twitter, di mana FOTO HOT Nikita Willy tidak terlihat berduaan dengan Diego, tetapi dirinya ditemani salah satu teman ceweknya.
    Saat ini Foto panas Nikita Willy memang telah trending topic,,,,,hehheheh kayak di twitter aja,,,setelah beberapa waktu lalu digemparkan denganfoto dugemnya bersama pacarnya, Bara Tampubolon.
    Semoga artikel tentang “Foto Panas Nikita Willy dengan Diego Michiels tersebar luas” bermanfaat dan menjadi pelajaran buat kita untuk tidak menirunya

    Posting Komentar untuk "Foto Panas Nikita Willy dengan Diego Michiels tersebar luas"