Pages

Minggu, 27 November 2011

Gary Speed,manajer Timnas WALES Mati Bunuh Diri


Gary Speed,manajer Timnas WALES Mati Bunuh Diri-Kematian Gary speed telah di umumkan Aosiasi Sepak Bola (FAW) pada hari minggu ditemukan tewas di rumah nya,ia merupakan manajer timnas wales.
FAW memberitahukan kepada BBC bahwa  Gary Speed  tewas akibat bunuh diri di usia 42 tahun.
Kemarin FAW menkonfirmasi mengenai kematian Gary speed di sebuah website dengan mengatakan,

"Asosiasi Sepak Bola Wales dengan sedih mengumumkan kematian manajer tim nasional Wales, Gary Speed.
"Kami menyatakan simpati dan bela sungkawa  kepada keluarga. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga  pada waktu yang sangat berduka ini.

Kepolisian Cheshire juga mengkonfirmasi tentang hal tersebut. "Pada pukul 7.08 (7.08 GMT) hari ini, Kepolisian Cheshire Police mendapat informasi bunuh diri dari sebuah alamat di Huntington, Chester.
"Petugas menuju ke lokasi di mana seorang lakilaki berusia 42 tahun ditemukan tewas. Keluarga sudah di beritahu dan sudah memastikan bahwa identitas pria itu adalah Gary Speed."

Gary Speed  telah 85 kali bersama tim nasional Wales dan menjadi juara liga Inggris bersama Leeds United, menjadi pelatih tim nasional Wales tahun lalu dan berhasil membangun keberuntungan mereka dengan mengantar tim tersebut meraih tiga kemenangan beruntun untuk pertama kali nya sejak 2008.
Di tahun lalu Ratu Elizabeth II member gelar Gary Speed  sebagai anggota Kerajaan Inggris.
Saat klub Wales Swansea menjamu Aston Villa pada pertandingan Liga Premier Inggris  di Liberty Stadium,mengheningkan cipta pun dilakukan
 semoga artikeltentang"Gary Speed,manajer Timnas WALES Mati Bunuh Diri"ini berguna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar