Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Popularitas Wasit Seagames Kim Jong Hyeok


    Popularitas Wasit Seagames Kim Jong Hyeok-SEA Games ke-XXV1 di Indonesia memang telah usai, namun Kim Jong Hyeok ternyata masih masih tetap saja populer.
    Dan jika anda melihat  Facebook fan page wasit Kim, sepertinya kepopuleran wasit murah senyum ini semakin menanjak.
    Jumlah like yang sebelumnya sekitar 3000 mengalami lonjakan drastis lebih dari dua kali lipat menjadi 7000 hanya dalam kurun waktu 24 jam.
    Dari akun resminya sendiri, wasit yang bertugas sebagai 4th official di babak final Indonesia vs Malaysia ini mendadak mendapat banyak teman baru. Dari jumlah teman yang sebelumnya sekitar 1000 orang sekarang sudah menjadi lebih dari 3000.
    Jika anda perhatikan lebih dekat, banyak teman-teman wasit Kim yang berasal dari Indonesia dan Vietnam. Sebagian fans juga  mengganti profile picture mereka dengan foto wasit Kim.
    Beberapa hari yang lalu wasit Kim yang tinggal di Seoul ini meng-update statusnya dan memberi kabar bahwa ia akan kembali ke negara asalnya:
    “Sekarang kembali ke Korea ~ Jagalah semua keluarga dan menghabiskan waktu bahagia – banyak ^^ Saya menghargai ketertarikan Anda.”
    Kata-kata yang aslinya tertulis dalam bahasa Korea tersebut semakin mempesona para fans-nya karena ia dianggap menghargai para  fans nya. Cap ramah dan tidak sombong langsung melekat pada wasit Kim yang pernah sekolah di kota Gwangyang.
    Ternyata tidak hanya akun wasit Kim yang diserbu oleh para fans, akun Facebook kekasihnya juga ramai dikunjungi.
    Para fans yang mencoba berteman dengan Pacar Kim Jong Hyeok tampak senang karena kekasihnya bersedia meng-approve undangan berteman dari para fans wasit Kim.
    Tak lama setelah meng-update status, wasit Kim menulis sesuatu yang cukup romantis di wall kekasihnya:
    Saya akan bertemu Anda – hanya memelukku dan aku ingin pergi ^^
    Kalimat ini pun dibalas dengan tak kalah romantisnya oleh kekasih wasit Kim:
    Menyenangkan! Saya pikir … jika Anda tidak bisa menyembunyikan … Merindukanmu! ♥ ♥ ♥
    Popularitas mendadak ini tampaknya cukup diterima dengan positif oleh wasit Kim dan kekasihnya. Namun ada beberapa fans yang khawatir karena mereka merasa terlalu banyak men-SPAM akun Facebook wasit Kim dan kekasihnya.
    Wasit Kim yang memiliki sapaan kesayangan “Mr. Smile” oleh para fans-nya ini diharapkan akan segera kembali berkiprah dalam pertandingan-pertandingan sepakbola internasional lainnya.
    Kalau gitu aku akan murah senyum aja …heheheheh biar banyak fans,,,malah yang terjadi banyak tawa cekikian,,,di sangka gila,,,hehheheh
    Sekian dulu artikel tentang Popularitas Wasit Seagames Kim Jong Hyeok semoga bermanfaat bagi anda…..eh jika anda ingin mengetahui fans page dari Kim Jong Hyeok  nih ane kasih,,, http://www.facebook.com/profile.php?id=1627262650

    Posting Komentar untuk "Popularitas Wasit Seagames Kim Jong Hyeok"