Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknik Ciuman Bibir Hot

    Teknik Ciuman Bibir Hot – Dalam sebuah hubungan PASUTRI,  ciuman merupakan salah satu bentuk keharmonisan dan ekpresi kasih sayang yang patut di pertahankan. Tapi patut di sayangkan, dizaman sekarang ini, banyak di kalangan masyarakat kita yang belum berkeluarga pun sudah pernah melakukan ciuman dengan pasangannya atau pacar, yang sebenarnya hal ini tidak boleh di biarkan alias dilarang.
          Dan artikel teknik ciuman bibir hot  ini di blogsnewsunik.blogspot.com dedikasikan khusus untuk Anda yang sudah terikat jalinan suami istri (sudah nikah). Apabila bagi Anda pemuda pemudi yang belum menikah dan mempraktekan teknik ciuman  ciuman bibir hot berikut, maka segala resiko ,dosa dan akibatnya harus di tanggung sendiri. 

    Inilah beberapa Teknik Ciuman Bibir  Hot dengan pasangan suami-istri.
    • Jaga diri anda supaya tidak mengeluarkan air liur pada saat berciuman, jadi jaga air liur anda walaupun anda sedang bernafsu dengan pasangan anda.jangan sampai anda meniru gaya Cu Pat Kae……..ohohoho
    • Jangan sekali-kali anda memasukan lidah anda di kerongkongan pasangan anda, bahaya banget,,,,bisa-bisa nanti dia tersedak atau muntah kasihan kan,,klo sampe bgitu... Jaga lidah anda untuk diri anda sendiri, setidaknya untuk ciuman pertama.
    • Jangan biarkan pasangan anda tertidur pulas, karena lama menunggu anda untuk menciumnya.
    • Tutup mata anda pada saat menciumnya, agar tercipta sensasi yang lebih .
    • Sentuhlah pasangan anda, dengan sentuhan lembut setelah itu tunggu hingga pasangan anda memberi isyarat untuk dicium .
    • Jangan tegang, tetap rileks. Bernafaslah dengan teratur jangan bernafas seperti orang habis diburu anjing, ataupun maling yang di kejar polisi…heheheh dengan nafas yang teratur anda mampu mengendalikan ciumanya.
    • Jangan pernah minta ijin pada pasangan anda untuk menciumnya. walupun anda berpikir demikian, umumnya wanita lebih senang jika diberi surprise. Menanyakan pasangan anda untuk menciumnya akan membuat anda seperti maling yang ketakutan dan tidak yakin ; selain tidak terlihat manis dan sensitif. Maka, jadilah seorang laki-laki. Tentu saja sebelum anda menciumnya, anda harus yakin dulu bahwa pasangan anda juga menginginkannya.
    • Anda harus tahu kapan waktu tepat untuk menciumnya, misalnya pembicaraan terhenti lalu mata anda bertemu dengan mata pasangan anda dan anda mungkin menangkap sinyal dari tatapan matanya, maka itulah saat yang tepat. Tetapi hati-hati dengan sinyal palsu bisa saja mata pasangan anda berkedip karena kelilipan…hehehehe.atau pasangan anda kero alias banyak kedip kaya boneka berbi. Jadi bedakan antara mata kelilipan ,mata juling dan mata yang memberi tanda untuk berciuman.
    • Pertahankan sikap anda, jangan terlihat terburu-buru. Karena jika anda menciumnya dalam keadaan tergesa-gesa pasangan anda akan menganggap anda orang yang kurang sabar ato bahasa amerika nya ngacengan,,,ihihih
    • Jangan sekali-kali berciuman di depan umum, apalagi didepan  pasangan yang sedang bertengkar bisa-bisa anda kena hajar n tampar.
    Usai sudah sekelumit tentang Teknik Ciuman Bibir Hot,ingat…!!!! Teknik ini khusus untuk pasangan yang sudah resmi menikah,,,,,semoga hubungan anda langgeng dengan mengamalkan Teknik Ciuman Bibir Hot ini,,,semoga bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Teknik Ciuman Bibir Hot"