Pages

Rabu, 16 November 2011

Timnas Indonesia Hadapi LA Galaxy


Los Angles Galaxy akan berkunjung ke Indonesia dalam  tur Asia Pasifik  tahun ini. Pihak panitia telah mempersiapkan timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi David Beckham cs.

Hal ini di ungkapkan oleh Hasani Abdulgani, promotor Mahaka Sports, dalam jumpa pers di Menara SCTV, Senayan, Rabu (16/11/2011) siang WIB. Penampilan ciamik anak buah Rahmad Darmawan di tiga laga fase grup menjadi alasan.

" kami ingin timnas indonesia U-23 hadapi LA Galaxy ,tapi campur beberapa pemain senior. Penampilan mereka saat ini lagi  naik dan menanjak. Ini sebagai hadiah atas penampilan yang mereka tunjukkan," ungkap Hasani.

"Diharapkan mereka mampu melebihi prestasi senior mereka karena mereka adalah tumpuan di masa depan," lanjutnya.

"Saya sih berharap PSSI menyetujui rencana memakai timnas indonesia U-23."

Bob Hippy salah satu perwakilan PSSI yang datang di acara itu, masih belum mengonfirmasi apakah Titus Bonai cs yang akan melawan Galaxy pada 30 November mendatang di SUGBK.

"Sepakbola itu fair play dan sepakbola adalah fair di atas lapangan. Yang mesti kita berikan kepada penonton adalah yang terbaik. Yang terbaik saat ini dan memuaskan penonton adalah timnas U-23," terang pria yang menjabat Direktur Pengembangan Usia Muda.

"Insya Allah timnas indonesia U-23 bisa jadi yang terbaik di SEA Games nanti. Apakah mereka yang akan bermain? Yang pasti hanyalah yang Maha Kuasa, yang tau" tuntas Bob.hmmm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar