Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Seks Marathon Bertambah Hot

    Washington , Tips Seks Marathon Bertambah  Hot.: Menguras waktu di ranjang dengan bercinta maraton mungkin menjadi cara yang terbaik untuk mengetahui kesenangan Anda berdua, melihat berapa lama Anda mampu bertahan, atau berapa kali Anda mengalami orgasme. Ada banyak hal yang perlu anda perhatikan ketika Anda bercinta maraton, seperti makanan yang memberi energi dan menjaga pelumas agar tidak kering.

    Berikut beberapa tips agar bercinta maraton makin hot dan berlangsung hingga berjam-jam.

    1. Makan Sehat, Makanan bervitamin
    Berkali-kali bercinta berarti Anda harus memiliki energi yang cukup untuk menjaga nya tetap berjalan, sesuatu yang tidak selalu terjadi dengan tiba tiba. Siapkan diri Anda sebelum bercinta maraton dengan makanan sehat, makanan bervitamin yang dirancang khusus untuk mensuplai energi untuk tubuh Anda dan nutrisi yang butuhkan untuk kegiatan fisik seperti mencoba posisi seks yang berbeda.

    Jangan makan berlebihan, tetapi cobalah salad bayam untuk makan siang dan protein tanpa lemak seperti ayam atau ikan untuk makan malam jika Anda akan berhubungan seks sepanjang malam. Pastikan anda banyak minum  air, karena kegiatan Anda akan menguras banyak keringat da Itu akan mudah membuat anda dehidrasi. Anda cukup menyimpan sebotol air dingin dan segar di sisi tempat tidur!

    2. Khusus pria: Orgasme jangan terlalu dekat
    Wanita, tentu saja bisa mengalami multiple orgasme dalam bercinta maraton yang hot, namun kebanyakan pria tidak memiliki kemampuan . Meskipun kemungkinan untuk orgasme ada, beristirahatlah dan mulai lagi. Namun itu lebih sulit dan sangat melelahkan secara fisik daripada jika Anda baru saja mengalami orgasme pertama kalinya. Cobalah memakai posisi bercinta yang berbeda apabila jarak orgasme Anda dekat.

    3. Gunakan banyak lubrikasi
    kecil kemungkinan pasangan Anda mampu memproduksi cukup cairan tubuh alami untuk menjaga seks maraton berjalan lancar. Untuk menjaga ia dari kekeringan setelah pemanasan, siapkanlah pelumas. Mood Anda bisa berubah menjadi buruk jika pasangan wanita Anda kering.

    4. Sedikit bereksperimen
    Bercinta maraton bukan berarti Anda harus melakukan hubungan intim sepanjang waktu. Cobalah sedikit bereksperimen. Lakukan sesuatu yang menyenangkan dan berbeda bersama-sama saat Anda sedang istirahat dengan memilih sesuatu yang akan menjaga mood seksi dan sensual. Ini adalah waktu yang pas untuk memberikan pijatan sensual, menonton film porno, atau bermain dengan beberapa kostum menyenangkan dan seksi. Cukup gunakan imajinasi Anda!

    5. Hindari konsumsi alkohol berlebihan
    Alkohol bisa menjadi cara yang bagus untuk mengurangi kegelisahan Anda ( sangat norma jika merasa  gugup sebelum Anda berhubungan seks maraton), tetapi terlalu banyak minum akan membuat malam anda berantakan. terlalu banyak alkohol dapat meredakan ketegangan Anda sehingga jadi mengantuk, dan jika Anda benar-benar minum, dapat membuat Anda tak sadarkan diri.

    Konsumsi alkohol yang berlebihan juga bisa mengakibatkan disfungsi ereksi jangka pendek, di mana alkohol telah mempengaruhi tubuh sehingga manusia tidak mampu mempertahankan ereksi dengan baik. Jika Anda berencana untuk minum sebelum berhubungan liar, seks panas, cukup satu atau dua gelas anggur atau bir dan jauhkan minuman beralkohol
    Sekian Tips Seks Marathon Bertambah  Hot.

    Posting Komentar untuk "Tips Seks Marathon Bertambah Hot"