Pages

Kamis, 29 Desember 2011

Cara Menonaktifkan Facebook Timeline

Cara Menonaktifkan Facebook TimelineSejak di rilis hingga saat ini Facebook Timeline masih di khususkan bagi para Develover saja. Namun bagi pengguna Facebook biasa yang ingin memakai feature Facebook Timeline ini tetap dapat memanfaatkanya.

Walaupun masih versi beta kehadiran feature baru facebook kronologi ini banyak sekali yang menyukainya ,alasanya timeline (kronologi) sangat membantu seseorang untuk memonitor segala aktifitas di facebook setiap saat.

Nah bukti dari banyaknya pengguna fitur timeline ini terlihat dari traffik dimana antusiasme para facebooker dalam mencari tutorial tentang aktifasi timeline (kronologi) ini sangat tinggi untuk sementara waktu, bisa di maklumi barang baru pasti banyak yang nyari.

Meskipun kehadiran Facebook Timeline mendapatkan antusiasme yang tinggi, ternyata tidak langsung bisa diterima juga oleh sebagian facebooker. Dan yang mengejutkan tidak sedikit juga yang lebih menyukai versi lama dari tampilan facebook itu sendiri.

Heheheh…malah ngelantur kemana man nih,,,,mari kita kembali ke topic kita yaitu  bagaimana mengembalikan atau menonaktifkan facebook timeline? Perlu anda ketahui untuk mengembalikan ke versi lama tetap bisa dilakukan akan tetapi hanya untuk sementara waktu saja. Karena kemungkinan besar Facebook akan Meluncurkan Kronologi (Facebook Timeline) sebagai feature utama dimasa depan dengan tambahan fitur yang lebih disempurnakan.

Berikut cara paling jitu untuk mengembalikan Facebook Timeline ke Versi lama pada facebook anda :
1.Masuklah ke halaman Facebook Developer melalui Link Berikut: http://developers.facebook.com
2.atau langsung kehalaman editing http://developers.facebook.com/apps
 3.klik app button
4. Edit app
 5.hapus aplikasi
Hal ini mungkin akan membutuhkan waktu beberapa hari untuk bisa mengembalikan Facebook anda ke versi yang lama.
Meskipun anda sudah berhasil mengembalikan Facebook anda ke versi lama, kedepannya Facebook Timeline akan menjadi tampilan wajib bagi para pengguna Facebook. Jadi sebelum menghapus Facebook Timeline anda, ada baiknya di pertimbangkan dahulu masak-masak agar tidak menyesal.
Semoga sedikit coretan tentang “Cara Menonaktifkan Facebook Timeline” ini bermanfaat dan silahkan di kunyah kunyah

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar