Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fashion Terburuk di Dunia

    Fashion Terburuk di Dunia-Walaupun dinamakan "tren" dan sempat di kenakan oleh jutaan wanita di seluruh dunia, tidak menutup kemungkinan fashion item tersebut layak dikoleksi untuk memperindah penampilanmu. Berikut ini daftar 6 tren fashion yang sempat meledak beberapa tahun belakangan dan kami harap tak akan ada lagi kejadian seperti ini,sungguh memalukan.


    Bare Midriff
    Pernah populer di tahun 80an, pakaian yang mempertontonkan perut ini kembali populer di era Britney Spears. Padahal kemungkinan kecil untuk terlihat cantik dengan gaya busana seperti ini, kecuali Anda memiliki perut sickpack dan tak mudah masuk angin
    Shoulder Pads
    Shoulder Pads yang berarti pengganjal pundak adalah hal yang harus ada di pakaian wanita era 80an. Lady Gaga dan Rihanna kembali mempopulerkannya beberapa saat yang lalu. Dengan potongan gaun yang tepat, shoulder pads tidak di pungkiri akan membuat penampilan Anda lebih edgy. Nmaun jika anda sala memotong gaunya bisa juga  membuat busana Anda terlihat kaku, atau membuat komposisi tubuh Anda tidak cocok.


    Celana jeans berpinggang tinggi
    Kami juga tidak mengerti mengapa banyak wanita menganggap celana jeans model ini bisa membuat tubuhnya terlihat lebih indah. akibat yang ditampilkan oleh high waisted jeans alias celana jeans berpinggang tinggi adalah perut akan terlihat besar dan bokong terlihat seolah-olah lebih panjang.


    Catsuit
    Jumpsuit alias baju terusan tidak menutup kemungkina bisa jadi busana yang memikat jika potongannya sesuai dan tidak terlalu ketat. Namun jika sudah membelit tubuh dengan ketat seperti kostum Catwoman, tidak semua wanita bisa mengenakanya. Jika badan Anda bagaikan supermodel, silakan saja. Tapi jika tidak, pakaian model catsuit hanya akan menonjolkan memunculkan kekurangan di tubuh Anda. Apalagi jika jahitannya terlalu ketat di bagian bawah,akan menjadikan anda sebagai lelucon.


    Crocs
    dengan merknya , karena Crocs toh memiliki banyak pilihan model sepatu dan sandal yang menarik. Yang kami heran adalah mengapa banyak sekali orang yang memilih membeli sepatu/sandal Crocs warna-warni berbahan karet penuh lubang itu?jika anda amati modelnya akan terlihat menyebalkan, berbagai mall juga sudah memajang peringatan yang memperingatkan para pengunjung untuk tidak mengenakan sepatu Crocs tersebut saat menaiki eskalator.


    Celana harem
    Terinspirasi oleh busana Timur Tengah ala Putri Jasmine dari Disney, celana harem ini mulai jadi tren sejak 2009. Namun sebuah survey yang pernah di gelar oleh majalah wanita terhadap pria tentang busana yang tidak mereka sukai,dan ternyata celana harem muncul di urutan pertama busana paling di benci alias palink buruk. Alasannya: celana ini membuat wanita nampak gemuk dan seolah-olah tak memiliki bokong. Tidak seksi sama sekali.

    itulah busana terburuk 2011 menurut versi kami,apakah anda setuju?atau anda mempunyai versi lain? Silahkan share di sini

    1 komentar untuk "Fashion Terburuk di Dunia"

    1. terkadang pakaian wanita memang di desain dengan model yang aneh tapi saya setuju dengan anda kalau Shoulder Pads terlihat jelek sekali ......

      BalasHapus