Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Termahal di Dunia "Virtushere"


    Game Termahal di Dunia "Virtushere"-Para maniak games pastinya akan rela jika waktunya di habiskan untuk duduk bermain games seperti xbox,ps2,ps3 dan masih bnyak jenis games lainya.Apalagi jika para maniak games sedang asyik bermain games termahal saat ini, yaitu games VirtuSphere ,,,,hmmm,,,pastinya mereka tak akan mau beranjak dari duduk mereka.
      
    VirtuSphere adalah games/permainan berbentuk bola raksasa yang dilengkapi dengan teknologi yang sangat mendekati kenyataan berkat kemampuan 3D virtualnya.hmmm,,,so sudah pikirn belum?untuk dapatkan games Virtushere ini anda harus keluarin banyak pulus,,,heheheh,

    Konon katanya nih,,, VirtuSphere merupakan games termahal di dunia saat ini. Harga peralatan game ini mencapai 15 ribu euro atau lebih dari Rp 200 juta.
    Jika boleh keluarin unek2 nih,,,,Sebenarnya games VirtuSphere hampir mirip dengan bola uji coba hamster yang berukuran sangat besar. Yang membuat games ini spesial adala para pemain dapat mengoperasikan perangkat permainan tersebut dengan gerakan tubuh. Para pemain dapat melompat-lompat dengan jarak tanpa batas. Anda dapat melangkah dengan bebas karena bola tersebut bisa berputar 360 derajat.
     Yang sangat perlu anda ketahui adalah Permainan ini dikembangkan dari hasil penelitian oleh Dr.
    Thomas Furness, Dr. Suzanne Weghorst dan para peneliti dari Human Interface Technology
    Lab Washington University Amerika. Menurut pembuatnya, game ini merupakan perangkat komputer game yang sangat luar biasa karena dapat difungsikan untuk latihan treadmill atau simulasi olahraga lainnya.

    Dengan teknologi realitas, Game Virtushere akan menjadi permainan yang dapat menarik banyak wisatawan untuk menikmatinya. Apalagi, game ini juga bisa menjadi sarana olahraga yang cukup menguras keringat.penasaran gimana mainya???,,,,silahkan kunjungin waraung terdekat untuk mendapatkan game termahal saat ini…hehheehh

    Posting Komentar untuk "Game Termahal di Dunia "Virtushere""