Pages

Selasa, 03 April 2012

Cara Meninggikan Badan


cara meninggikan badan-Merasa puas adalah sifat yang jarang ada pada diri manusia. Sudah punya sepeda inginnya motor, sudah punya motor inginnya mobil, dst. Hehe.. :DBegitu pula melihat tubuh temannya lebih tinggi, akhirnya keinginan untuk  menambah tinggi badannya muncul. Memang gak salah kita berusaha cara meninggikan badan. Tapi, hasil pinalnya ya kembali kepada yang tuhan YME.

Dan kali ini saya ingin berbagi cara meninggikan badan yang Blogsnewsunik rangkum dari berbagai sumber. Semoga dapat menjadi pengetahuan yang bermanfaat bagi  semua.

1. Perbanyak olahraga (sport) dan aktifitas berdiri.
Olahraga yang baik untuk menambah tinggi badan diantaranya basket, berenang, loncat tali dan lain-lain.
2. Cukupi asupan nutrisi (nutrition) dan vitamin.
Gizi yang cukup akan sangat membantu. Kalau bisa usahakan mengonsumsi 4 sehat 5 sempurna tiap hari. Atau kalau nggak setidaknya selalu sediakan menu sayuran terutama yang mengandung zat besi dan kalsium dalam menu makanmu. Seperti bayam, sawi dan lain-lain.
3. Minum susu berkalsium.
Minum susu segar atau susu alami baik juga atau kalau nggak beli susu berkalsium tinggi (high calsium) yang banyak dijual di swalayan terdekat.
cara meninggikan badan  yang sangat penting adalah 4. Istirahat yang cukup.
Beraktifitas memang baik bagi kesehatan tapi jika berlebih malah nggak baik nantinya. Usahakan tidur 8 jam sehari, dan hindari begadang.
5. Perbanyak referensi cara meninggikan badan dari berbagai sumber yang terpercaya tapi awas tertipu dengan produk peninggi badan palsu.
6. Konsumsi obat peninggi badan secara teratur sesuai dengan dosis yang dianjurkan.
7. Jangan lupa Berdo’a
Setelah melakukan banyak ikhtiar, jangan lupa untuk berdo’a pada zat yang memberi kita kehidupan yaitu Tuhan Yang Maha Esa.
Ku doakan agar kalian lekas tinggi setelah mengamalkan ritual cara meninggikan badan yang kami rangkum ini semoga bermanfaat dan silahkan di komentari…….dan tentunya di kunyah kunyah,,,,hihihihkz

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar