Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membentuk Pantat Seksi Dan Indah

    Cara Membentuk Pantat Seksi-di siang ini sambil di temani telpon berdering terlintas olehku pantat seksi. Sejalan dengan bertambahnya usia, gravitasi seringkali membuat bagian tubuh indah kaum hawa, seperti payudara dan pantat jadi melorot dan kendur. Tapi, keadaan ini bukan bencana yang tak dapat diatasi, asalkan sobat blogsnewsunik bersedia dan berusaha, gravitasi tak akan lagi jadi masalah bagi bagian molek tubuh wanita ini. Berikut kami sampaikan lima  cara membentuk dan menjaga pantat seksi:


    Pertama Lupakan latihan dengan peralatan mahal, yang Anda butuhkan saat ini ini cuman lantai luas dan kekuatan. Untuk membentuk pantat seksi silahkan lakukan gerakan jongkok dan berdiri dengan kaki maju di depan dalam posisi ditekuk. Ini merupakan cara terbaik untuk
    membentuk bagian belakang Anda. Rapatkan kedua kaki dan berjongkoklah perlahan seperti Anda sedang duduk di kursi yang tak terlihat. Turun perlahan-lahan hingga kaki Anda tak bisa bergerak lagi. Ulang gerakan ini 10 hingga 20 kali. Untuk gerakan jongkok terakhir pertahankan posisi berjongkok selama mungkin.hehehehhe…pokok nya ampek ngerasa keok,,,

    Gerakan berjongkok untuk membentuk pantat indah ini dilakukan dengan satu kaki ke depan merupakan latihan penting untuk membentuk bagian pantat dan sekitarnya. Berdiri dengan satu kaki di depan, dan yang satunya di belakang. Tekuk lutut dan pindahkan berat badan ke depan. Tahan agar kaki belakang Anda bertahan di lantai. Ulangi gerakan ini selam 10 hingga 20 kali, lalu ganti kaki. Latihan ini berfungsi untuk membentuk bagian otot pantat dan membantu mengencangkannya.

    Cara Membentuk Pantat Seksi Kedua Hindari duduk berlama-lama dengan memastikan Anda beranjak dari meja kerja setiap beberapa jam sekali. Duduk berjam-jam terbukti mengakibatkan efek buruk bagi tubuh, khususnya bagian pantat. Lakukan beberapa kali gerakan jongkok-berdiri atau hanya sedikit perenggangan tiap beberapa jam. Pasang timer agar Anda ingat untuk melakukan gerakan ini di antara waktu-waktu Anda bekerja. Ini bukan hanya membantu menjaga pantat seksi Anda, tapi juga membantu meredakan keregangan dari bagian tubuh yang lain.

    Cara Membentuk Pantat Seksi Ketiga Lakukan latihan pengencangan. Untuk melakukan ini sobat membutuhkan ruang yang cukup.Buat posisi merangkak lalu angkat satu kaki perlahan-lahan ke atas sampai otot Anda terasa tertarik. Lakukan gerakan ini 10 hingga 20 kali untuk masing-masing kaki. Saat Anda melatih bagian pantat Anda dengan gerakan ini, lengan yang menahan tubuh Anda juga jadi kuat.

    Cara Membentuk Pantat Seksi Keempat Kelebihan berat badan juga memperburuk bagian pantat. Lemak menutup otot dan dan membuat bagian pantat turun. Tubuh kurus dan langsing justru lebih baik dalam melawan gravitasi. Walau Anda melakukan latihan tiap hari,tapi jika berat badan Anda tetap berlebih, kerja keras itu hanya akan sia-sia. Diet rendah lemak dan tinggi protein serta mengkonsumsi vitamin bisa jadi cara membentuk pantat indah terbaik serat untuk memerangi lemak-lemak yang bergelantungan di tubuh. Jangan lupa ubah pola makan Anda.

    Cara Membentuk Pantat Seksi Kelima Kurangi kalu bisa Hindari mengenakan celana ketat. Bukannya membuat menonjoldan kelihatan seksi, celana ketat justru dapat membuat bentuk tak rata dan melesak. Saat Anda sedang memperbaiki bagian pantat, kenakan busana yang longgar di bagian pantat. Jika Anda memiliki pantat rata pertimbangkan untuk mengenakan celana dalam berbusa. Tapi bagi Anda yang memiliki pantat terlalu lebar atau besar,gunakan busana yang longgar dan tonjolkan bagian lain dari tubuh Anda yang memiliki daya tarik itulah salah satu cara terbaik membuat pantat seksi dan indah.

    Cara Membentuk Pantat Seksi Semoga berguna kata lapak tetangga tak ada hasil tanpa usaha! So lakukan latihan secara teratur untuk membuat pantat Anda kembali indah. Begitu bentuk pantat Anda kembali, Anda boleh mengenakan busana yang menonjolkan kemolekannya.heheheheh happpy blogging dan happy joging…...kkk

    Posting Komentar untuk "Membentuk Pantat Seksi Dan Indah"