Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fans Belgia Jual Diri di Ebay

    Suporter Belgia Jual Diri di Ebay Kegagalan lolos ke Piala Eropa 2012 mengakibatkant kelompok fans tim nasional Belgia (suporter),yang jumlahnya lebih darii puluhan ribu, harus 'menganggur' sepanjang perhelatan pesta sepakbola Eropa di Polandia dan Ukraina. Padahal mereka sangat bersemangat untuk bisa meramaikan pesta tersebut.

    Akhirnya, untuk bisa tetap mengaktualisasi keinginan mereka mendukung tim di pentas Piala Eropa 2012,Kelompok Suporter 'menjual diri' di eBay untuk memberikan dukungan kepada tim yang berlaga di Polandia dan Ukraina, namun kekurangan dukungan.


    Di situs jejaring sosial Facebook pun dibentuk sebuah grup dengan nama 'Fans Sepakbola Belgia’ untuk dijual di Piala Eropa 2012.Fans Belgia Jual Diri di Ebay. Jumlah anggotanya saat ini mencapai 20 ribu lebih. Dalam keterangan mengenai kelompok tersebut, dijelaskan bahwa mereka siap memberikan dukungan kepada tim mana pun yang bertanding dan akan mendonasikan hasil 'jual diri' tersebut ke UNICEF.

    Fans Belgia Jual Diri di Ebay Dalam promosi mereka di eBay, fans Belgia ini menjelaskan karakteristik produk dengan menarik.

    "Kami adalah barang seken, tapi dalam kondisi yang bagus. Tidak pernah digunakan sejak Piala Dunia 2002," promo mereka.

    "Sekali lagi,kami orang Begia tidak memiliki tim untuk didukun gdi Piala Eropa 2012. Karena turnamen lebih menarik bila ada tim favorit untuk didukung, kami memutuskan untuk meletakkan dukungan kami dalam promo penjualan di eBay."

    "Semua keuntungan dari penjualan akan langsung diberikan kepada UNICEF," lanjut mereka.

    Sejauh ini sudah ada satu pembeli dari Belanda yang membeli jasa fans Belgia dengan nilai 3,000 euro untuk diberikan kepada Nordschool, yang merupakan program UNICEF untuk memberikan pendidikan kepada anak-anak yang tinggal di daerah konflik Fans Belgia Jual Diri di Ebay .

    Kelompok fans Belgia itu juga menyatakan tidak akan bersikap loyal kepada tim yang menggunakan jasa mereka.

    "Ketika tim yang membeli jasa kami tereliminasi, kami akan ikut berkabung selama 24 jam dan kemudian 'menjual diri' kami lagi di eBay," tandas mereka.

    Tertarik untuk membeli Fans Belgia Jual Diri di Ebay?

    Posting Komentar untuk "Fans Belgia Jual Diri di Ebay"