Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Llama Belanda vs Jerman Group B Euro 2012

    Prediksi Llama Belanda vs Jerman Group B Euro 2012 Berita terkini mengenai Prediksi Llama Belanda vs Jerman Euro 2012 merupakan berita prediksi Belanda vs Jerman Paling akurat karena telah di perkuat dengan prediksi gajah Belanda vs Jerman Euro 2012 ,Prediksi Babi  Belanda vs Jerman Euro 2012, 

    Pertandingan Belanda vs Jerman ini merupakan pertandingan keempat Group B yang akan berlangsung Rabu, 14 Juni 2012, pukul 01.45 WIB,

    Prediksi Llama Belanda vs Jerman Group BEuro 2012KITA mulai dari
    kubu Belanda,Meski sering disebut sebagai raksasa Eropa dan bahkan dunia, serta sering di penuhi pemain-pemain bintang.Nyatanya tim nasional Belanda sulit sekali memenangkan turnamen internasional, entah itu Piala Eropa maupun Piala Dunia. Meskipun begitu, tidak dapat dipungkiri Belanda merupakan salah satu favorit juara EURO 2012 ini.

    Prediksi Llama Belanda vs Jerman Euro 2012 Bermodalkan hasil menjadi runner-up pada gelaran Piala Dunia 2010 lalu, pasukan De Oranje dipastikan akan berusaha sekuat tenaga. membalas dendam untuk mendapatkan gelar internasional pertamanya.

    Di pertandingan
    Belanda vs Jerman EURO 2012 ini muncul sosok Robin Van Persie yang di sebut sebagai salah satu pemain Belanda yang sedang on-fire musim ini. Catatan golnya yang mencapai 41 gol dalam 53 penampilan sukses membantu Arsenal mencapai peringkat ketiga Premier League musim 2011/2012.Dengan penampilan selama di Arsenal yang terkesan 'bermain sendiri' saja ia bisa setajam itu di depan gawang lawan, bayangkan ketika ia bermain dengan dukungan gelandang selevel Wesley Sneijder dan Rafael Van Der Vaart. Sayang sekali Van Persie tidak bisa berbuat banyak saat ditaklukkan oleh Jerman dengan skor 1-0.
    Prediksi Llama Belanda vs Jerman Group B Euro 2012 Selanjutnya mari kita bahas Skuad Jerman dalam turnamen EURO 2012 ini bisa dikatakan merupakan skuad paling siap dan paling matang diantara semua kontestan. Bermaterikan pemain campuran tua yang sarat pengalaman dengan pemain muda yang penuh talenta membuat Jerman menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk menjadi juara EURO 2012.

    Prediksi Llama Belanda vs Jerman Group B Euro 2012 bertaburnya bintang tua dan muda di skuad asuhan Joachim Low juga menjadi salah satu nilai lebih Jerman dibanding tim lainnya.Dengan semua amunisi yang dimiliki, maka tidak heran publik Jerman menaruh harapan tinggi kepada tim nasionalnya agar bisa berprestasi dan menang di pertandingan Belanda vs Jerman.

    Posting Komentar untuk "Prediksi Llama Belanda vs Jerman Group B Euro 2012"