Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menggabungkan dan Memotong Video


    Menggabungkan dan Memotong Video Sebelum ikut menggiring pernikahan emang enaknya nulis dulu,,,,lihat shoting vidio pernikahan ,terlintas olehku menggabungkan dan memotong video,Pada kesempatan kali ini,Blogsnewsunik  ingin membahas sedikit tentang cara memotong dan menggabungkan video. sebenarnya saya sudah lama cari file ini, kebetulan tadi pas blogging ketemu sama ini file, yaitu Boilsoft Video Splitter dan Boilsoft Video Joiner.

    menggabungkan dan memotong video Boilsoft Video Splitter adalah alat untuk split, yaitu memotong atau mengatur file AVI, MPEG, RM, ASF,WMV, 3GP atau MP4 akan tetapi tidak mengubah format video. Menggunakan Boilsoft Video Splitter,Anda dengan mudah dapat membagi AVI, MPEG, RM, ASF, WMV, 3GP atau MP4.

    Boilsoft Video Joiner adalah software menggabungkan dan memotong video yang memungkinkan sobat menghubungkan atau menggabungkan file video bersama-sama ke dalam satu file dengan kualitas gambar bagus dan suara tidak berubah. Program ini mendukung banyak format video yang berbeda.
    Download Boilsoft Video Splitter dan Boilsoft Video Joiner, Silahkan pilih salah satu link dibawah ini:
    http://www.mediafire.com/?kdkizznzm14
    http://www.mediafire.com/?zm17xflk8y95y9c
    http://www.mediafire.com/?5b8sp28vsb42b13
    Semoga sedikit pencerahan tentang menggabungkan dan memotong video ini berguna dan silahkan di kunyah,,,,heheheh

    Posting Komentar untuk "Menggabungkan dan Memotong Video"