Pages

Rabu, 14 Desember 2011

Lihat Vidio CCTV "Suster Ngesot di Tendang Satpam"

Lihat Vidio CCTV "Suster Ngesot di Tendang Satpam"-Karena telah menendang Suster Ngesot,satpam Galeri Ciumbeuleuit Hotel, Bandung, Sunarya (37) sekarang mengalami tuduhan kasus penganiayaan terhadap Mega Tri Pratiwi (20) hingga lebam dan tanggal giginya masih akan berlanjut.

Sunarya, dalam rekaman video CCTV di dalam lift gedung tersebut nampak melakukan gerakan spontan dengan menendang sesosok mahluk mirip "suster ngesot" sesaat setelah pintu lift di lantai 17 terbuka. Akhirnya motif itu terungkap, kejadian pada Sabtu dinihari itu sengaja dilakukan Mega untuk menakut-nakuti teman temannya yang berada satu lift dengan Sunarya.

Takpelak, aksi Mega itu  bisa dibilang sukses. Dalam rekaman video cctv nampak, sejumlah orang yang ada di dalam lift terlihat ketakutan, dan meloncat kembali ke dalam lift saat melihat sosok Mega. Tapi ada satu hal yang diluar rediksi justru terjadi. Sunarya yang terlihat sangat spontan, dalam hitungan detik sempat mengeluarkan jurus tendangan kaki kanan ke arah sosok yang mengagetkan itu.

Alhasil, Mega terhempas, hingga gigi patah, luka lebam di pelipis, dan sempat tak sadarkan diri. Orang tua Mega yang tidak bisa menerima perlakukan itu, lantas melaporkan pria beranak dua itu atas tuduhan penganiayaan. Seperti yang dilansir TribunJabar, Rabu (14/12/2011), polisi akan memeriksa Sunarya Jumat (16/12/2011) mendatang.

"Kalau yang lima saksi, termasuk saksi korban itu sudah kami periksa. dan, Satpam yang dilaporkan  melakukan penganiayaan baru akan kami periksa Jumat ini," ujar Kepala Hubungan Kemasyarakatan (Kasubag Humas) Polrestabes Bandung, Kompol Endang Sri Wahyu Utami di Mapolrestabes, kemarin.

 Untuk menangani kasus video CCTV suster ngesot di tendang satpam ini, polisi sudah memeriksa 5 orang saksi, termasuk Mega. Selain Mega yang juga sebagai saksi korban, juga keempat rekannya yang pada saat kejadian ada di lokasi itu, yaitu berinisial F, B, C, dan M.

Mega diketahui saat itu bersama tujuh orang temannya sedang berlibur di Bandung. Mereka sejak Sabtu berada di GCH. Mega berencana liburan akhir pekannya di Bandung.
 silahkan Lihat Vidio CCTV "Suster Ngesot di Tendang Satpam" di bawahini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar