Pages

Rabu, 28 Desember 2011

Payudara Terbesar Dunia

Payudara Terbesar Dunia-Bagi banyak wanitta mungkin mendambakan payudara montok dan besar,namun tidak bagi Annie Hawkins-Turner, memiliki payudara terbesar dunia telah menyebabkan penderitaan yang tak terkira. Wanita 52 tahun dari Atlanta, Georgia, yang memiliki payudara alami terbesar di dunia menurut Guinness Book of World Records itu mengatakan dalam sebuah wawancara bagaimana dia telah diintimidasi sejak kecil.
 
Ia mengungkapkannya di sebuah acara pagi di Inggris, This Morning, sebagaimana dilaporkan Daily Mail ,dia mengakui bahwa dia diejek setiap hari oleh orang asing. Dia mengatakan kepada pembawa acara Phillip Schofield dan Jenni Falconer, “Ketika saya keluar dari rumah saya, saya harus berpikir hari ini akan menjadi seperti apa dan siapa yang akan menyerang saya.”

“Setiap hari seseorang menggoda saya. Mereka mengolok-olok saya dan tanpa alasan. Saya juga manusia seperti orang lain,” ujarnya.

Hawkins-Turner, yang saat ini menjadi model glamor dengan nama samaran Norma Stitz, mengungkapkan bahwa pelecehan atas ukuran dadanya dimulai ketika dia mengenakan bra pertamanya pada usia sepuluh tahun.

“Saya tidak tahu ukuran saya, yang pasti besar,” kenangnya. “Satu-satunya hal yang saya ingat tentang bra itu adalah ia terbuat dari katun dan mereka terjebak keluar seperti bola dan saat itulah saya tahu bahwa saya berbeda.”

“Anak-anak adalah masa yang terburuk di dunia ketika mengganggu orang-orang. Saya mendapatkan banyak pelecehan,” ujarnya.

Ibu dua anak itu mengatakan ukuran payudara terbesar dunia membuatnya harus berjuang lebih keras untuk melakukan tugas sehari-hari, seperti mengemudi mobil.

Dia mengaku frustasi ketika ia mengetahui bahwa ia tidak bisa menyusui ketika anak-anaknya lahir karena ukuran dadanya membuatnya tidak nyaman untuk menempatkan bayi di dadanya.

Payudara terbesar dunia yang di miliki Hawkins-Turner seberat delapan stone (50 kilogram) dan ia memerlukan bra konvensional dengan ukuran 102 ZZZ.

Tapi, katanya, dia tidak akan pernah melakukan operasi mengecilkan payudara. “Setiap kali saya mendapatkan dokter baru dan mereka menawarkan saya operasi, tetapi saya tidak perlu operasi.”

“Saya memiliki punggung yang kuat dan tidak pernah memiliki sakit punggung. Saya memiliki terapi bagaimana membuat tegak sehingga saya tidak akan melukai diri saya sendiri,” katanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar