Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suparwono,Manusia Tertinggi di Indonesia


     Wooww bisa bayangin gak jika temen blogger ketemu Manusia tertinggi di Indonesia?,,,,,,pasti temen blogger akan selalu cpek,,,heheheh krn klo mau ngobrol harus selalu melihat keatas,,,Manusia teringgi di Indonesia berasal Provinsi Lampung ikut meramaikan Tapis Karnival pada rangkaian kegiatan Festival Krakatau XXI tahun 2011. Suparwono, manusia jangkung asal Kabupaten Tulangbawang Barat, menjadi perhatian masyarakat dan jadi  model foto bersama antara acara tersebut.

    Suparwono,Manusia Tertinggi di Indonesia-Mereka membuat manusia tertinggi yang juga menjadi duta wisata Provinsi Lampung itu menjadi incaran dan objek foto bersama masyarakat daerah itu. Seluruh tingkah laku orang tertinggi di Indonesia itu selalu menjadi sorotan,. Bahkan, kendaraan  miliknya juga terukir namanya.

    Setelah dinobatkan menjadi duta wisata Lampung, Suparwono yakin siap untuk menjadikan daerahnya ini dikenal hingga ke luar negri. "Setiap ada kegiatan yang berkaitan dengan kepariwisataan khususnya di Provinsi Lampung akan selalu siap,"
    kata manusia bertinggi badan 2,42 meter itu.

    Ia mengatakan sektor pariwisata di Lampung cukup banyak.oleh karenanya, Suparwono akan berusaha untuk ikut memaksimalkanya. Ia juga berharap seluruh masyarakat Lampung dapat melestarikan budaya dan seni khas Lampung serta ikut serta mendukung pengembangannya sehingga dapat terkenal ke seluruh dunia.

    Posting Komentar untuk "Suparwono,Manusia Tertinggi di Indonesia"