Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Titik Rangsangan Wanita yang Sering Terlupakan


    Titik Rangsangan Wanita yang Sering Terlupakan -Sebagian besar kepuasan/puncak kenikmatan perempuan dalam hubungan seksual tergantung dari foreplay alias pemanasan. Yang menjadi kendala adalah kebiasaan laki laki yang cenderung focus hanya seputar pada payudara,bokong dan vagina  pasangan(wanita)ketika member rangsangan ,padahal masih banyak bagian lain dari perempuan yang perlu jadi perhatian.
    Pada kesempatan ini akan kami jelaskan titik rangsangan pada wanita
    1. Rambut hingga Tengkuk Belakang
    Salah satu bagian tubuh yang dapat  membuat perempuan bergairah adalah rambutnya. Belaian lembut dari atas kepala ke tengkuk belakang akan menghasilkan rangsangan yang baik.

    2. Tengkuk (Leher belakang)
    Bagian tubuh wanita yang jarang di perhatikan laki laki adalah tengkuk,padahal Sentuhan dan ciuman lembut di tengkuk (leher belakang) bisa membuat perempuan bergairah. Sejak dahulu sebenarnya tengkuk perempuan menjadi daya tarik sendiri, khususnya di Jepang. Sayang saat ini, hal itu sering dilupakan laki-laki.

    3. Tulang Selangka
    Bagian tulang selangka ternyata juga merupakan titik erotis bagi perempuan. Berikan perhatian pada bagian ini dengan menyentuh dan menciumannya. Pasangan Anda pasti merasa tergoda.

    4. Punggung
    Menyentuh bagian punggung perempuan saat di keramaian dan merangkulnya dapat membuat perempuan tersebut merasa aman. Saat di ranjang, sentuhan di punggung akan membuat pasangan Anda berkobar hasratnya.

    5. Belakang lutut
     Yng sering dilupakan kaum lelaki adalah belakang lutut,padahal ini juga merupakan titik rangsangan wanita ,Jangan lupakan mengelus bagian belakang lutut. Bagian itu .
    6.Telapak tangan
    Mengelus-elus telapak tangan perempuan dengan jari akan membuat wanita merasakan getaran-getaran yang meningkatkan gairah.

    7. Daun telinga
    Sentuhan, ciuman atau gigitan kecil di bagian ini dapat membuat banyak perempuan terangsang. Namun jangan berlebihan, apalagi sampai nyosor,,,karena menjulurkan lidah Anda ke dalam telinganya dapat membuat perempuan merasa jijik.

    8. Kaki
    Sebagian perempuan menikmati hisapan di kakinya. Namun sebagian wanita merasa jijik jika di perlakukan seperti itu,and harus mengerti dulu sebelum melakukanya, Namun pijatan lembut di kaki, khususnya saat ia letih, tidak hanya akan membuat perempuan lebih rileks tetapi juga terangsang.


    9. Paha Bagian Dalam
    Paha bagian dalam ternyata juga merupakan titik rangsanga wanita yang sering di lupakan laki laki,Menyentuh dan mengelus paha bagian dalam akan membuat perempuan bergairah. Sentuhan ada bagian ini tanpa berkeliaran ke vagina akan membuatnya penasaran.

    10. Pinggul
    Sentuhan pada pinggul akan membuat wanita semakin bergairah. Sama halnya seperti dengan menyentuh paha, kontrol tangan Anda agar tidak menjelajah bagian vagina karena akan membuat perempuan semakin terangsang.
    Sekian dulu ulasan kami tentang “Titik Rangsangan Wanita yang Sering Terlupakan”semoga bermanfaat dan semoag anda menikma hubungan intim anda,,,,,silahkan di kunyah2

    Posting Komentar untuk "Titik Rangsangan Wanita yang Sering Terlupakan"