Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video kecelakaan kecelakaan maut di Tugu Tani tersebar luas

    Video kecelakaan kecelakaan maut di Tugu Tani tersebar luas, seperti di YouTube. Video berdurasi selama 3 menit 16 detik itu memperlihatkan kondisi yang mengerikan dengan banyaknya korban yang tergeletak di pinggir jalan dan trotoar.
    Video kecelakaan kecelakaan maut di Tugu Tani  itu diawali dengan korban wanita yang mengenakan kaos hitam ada di atas trotoar tergeletak dengan bersimbah darah. Tak jauh darinya ada seorang pria yang menggendong anak menggunakan kaos merah tampak memeriksa korban lain yang telungkup. Ia berlari ke sana-kemari seakan-akan mencari anggota keluarga lainnya.
    Pagar pembatas jalan terlihat rusak dan halte hancur berserakan akibat mobil Xenia dengan kecepatan 100 Km/jam menabraknya.
    Wanita berbadan besar menggunakan kaos putih tampak dihampiri polisi. Dia merupakan pengemudi Xenia yang memakan korban sembilan orang.
    Para korban tewas dan luka-luka kemudian dinaikkan ke dalam mobil kap terbuka untuk dibawa ke rumah sakit. Di atas mobil itu, bapak berkaos merah berusaha membangunkan anaknya yang kemungkinan sudah tewas dengan memintanya meminum susu. Dan ternyata , bocah kecil itu tak sedikit pun bergerak.
    Kecelakaan maut ini terjadi pada Ahad (22/1) Siang. Sopir Daihatsu Xenia hitam bernomor polisi B 2479 XI menabrak belasan pejalan kaki di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat. Saat diperiksa, pengemudi Afriani Susanti (29) tak bisa memperlihatkan Surat Izin Mengemudi dan hanya
    memperlihatkan STNK atas nama orang lain.
    Dalam Video kecelakaan kecelakaan maut di Tugu Tani Apriani juga terbukti positif menggunakan shabu. Hasil tes urine dari RS Kramat Jati, Jakarta Timur juga menunjukkan tiga penumpang dalam mobil itu juga menggunakan shabu


    Kecelakaan mobil di Tugu Tani.3gp 

    Posting Komentar untuk "Video kecelakaan kecelakaan maut di Tugu Tani tersebar luas"