Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Listrik Pertama dan Terbaik Indonesia

    Mobil Listrik Pertama Indonesia-Mobil Listrik Terbaik Indonesia-Mobil Listrik Plat Hitam Pertama,Beralih kemobil listrik yang merupakan mobil masa depan, sebagai kendaraan alternativ yang tidak bergantung pada bahan bakar, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan i-MiEV (Mitsubishi innovative Electric Vehicle).
    Mitsubishi pertama kali mengenalkan Mobil Listrik Pertama Indonesia versi produksi i-MiEV ke dunia pada tahun 2009 dan pada bulan Oktober 2010 telah mencapai produksi i-MiEV sebanyak 5.000 unit. Hingga kini mobil listrik ini sudah terjual hingga 3.000 unit di pasar Jepang.

    . i-MiEV yang juga merupakan Mobil Listrik Plat Hitam Pertama mampu menempuh jarak sepanjang 160 km dengan 7 jam waktu pengisian, namun dengan sistem quick charger, maka isi ulang baterai i-MiEV hanya sekitar 30 menit untuk pengisian 80%. Mobil dengan kapasitas 4 penumpang ini juga lumayan cepat sebagai mobil kecil dan bertenaga listrik yaitu bisa mencapai kecepatan hinnga 140 km/jam. Selain dipasarkan di Jepang mobil listrik ini juga dipasarkan di lebih dari 15 negara di Eropa.
    Hingga saat ini Mobil Listrik Terbaik Indonesia adalah mobil listrik i-MiEV baru ada dua unit. Mobil ini telah resmi mendapatkan plat hitam sejak bulan Februari 2011 lalu. Dengan didapatkannya plat hitam ini, i-MiEV merupakan kendaraan listrik pertama yang mendapatkan plat hitam di Indonesia dan ini merupakan bentuk keseriusan KTB dalam mensosialisasikan kendaraan listrik di Indonesia.
    Mobil Listrik Pertama Indonesia Blogsnewsunik harapkan akan menjadi pelopor sekaligus kebanggaan Indonesia.

    Posting Komentar untuk "Mobil Listrik Pertama dan Terbaik Indonesia"