Pages

Sabtu, 04 Februari 2012

“bocor alus” fitur baru windows 8


Versi baru dari sistem operasi ponsel Microsoft Windows8 ane jamin akan mempunya  lebih kaya fitur. OS terbaru ini juga akan serupa dengan Windows 8 yang di pakai untuk komputer dan tablet, sehingga memungkinkan kemudahan ketika mentransfer aplikasi.
Inilah “bocor alus” fitur baru windows 8 yang berasal dari sebuah video yang menampilkan Joe Belfiore, manajer ponsel Microsoft's Windows Telepon, dan tampaknya ditujukan untuk staf di Nokia. Windows Telepon Microsoft's Windows 8 dengan nama kode 'Apollo' akan dirilis setelah 'Tango', update lanjutan dari Windows Phone 7.
Menurut Belfiore sisitem operasi baru,  didukung sistem Near Field Communication (NFC). Selain itu, tampilan resolusi layar juga beda dari sebelumnya dan tersedia ruang penyimpanan dalam microSD yang terpisah. Peningkatan sinkronisasi data juga memungkinkan koleksi musik dan game Xbox akan bisa ditransfer secara mulus antara komputer dan ponsel.
Dalam sebuah dokumen yang juga bocor tahun lalu, Microsoft mengungkapkan sedang mempersiapkan pengenalan 'telepon super' di akhir 2012. Windows Phone versi 'Apollo' akan dirancang untuk perangkat ini, kata perusahaan itu.
Meskipun tidak ada definisi yang jelas mengenai 'Telepon Microsoft's Windows 8, ponsel generasi terbaru ini akan disertai layar definisi tinggi, prosesor multi-core lebih kuat dengan arsitektur ARM A15, dan konektivitas melalui broadband mobile generasi berikutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar