Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Terbaru Facebook 2012


    Layanan Terbaru Facebook 2012-Begitu pesatnya Perkembangan jejaring sosial ,membuat Facebook berencana untuk meluncurkan layanan  terbaru nya yang berupa account yang diverifikasi dengan nama panggilan hari ini. Facebook nantinya akan memberitahukan langkah-langkah untuk memverifikasi account mereka.

    Dilansir dari Techcrunch (16/2), Cara kerja layanan terbaru facebook adalah akun pengguna Facebook diverifikasi dulu, kemudian akan memiliki pilihan untuk menampilkan nama alternatif. Langkah ini hamper sama dengan jejaring sosial lainnya yaitu Google + dan Twitter.
    Layanan Terbaru Facebook akan memverifikasi pengguna dengan meminta ID, jika ini tidak tersedia maka dua ID alternatif, seperti ID kerja, atau kartu kredit. Facebook secara manual akan memverifikasi nama dan kemudian secara permanen menghapus dokumen. Pengguna Facebook kemudian akan diverifikasi dan dapat mengganti nama asli mereka dengan nama panggilan.

    Untuk sementara,Guna penyebaran Layanan Terbaru Facebook ,pihak facebook akan memberikan undangan tersendiri kepada para pengguna Facebook untuk mendapatkan layanan baru ini.


    Posting Komentar untuk "Layanan Terbaru Facebook 2012"