Pages

Jumat, 23 Maret 2012

Usaha Agar Cepat Hamil

Usaha Agar Cepat Hamil-Hadirnya seorang anak adalah menjadi dambaan hamper seluruh pasangan suami istri. Pola hubungan seksual adalah salah satu faktor yang mempengaruhi terjadinya suatu kehamilan. Semakin sering hubungan seks dilakukan semakin besar pula kemungkinan seseorang seorang wanita untuk hamil. Tapi jika seks nya tdak berkualitas apakah juga masih besar peluanganya? Yang ingin di ketahui banyak orang adalah setubuh agar cepat hamil….

Salah satu cara yang sangat dianjurkan agar seks segera mendapatkan kehamilan adalah dengan melakukan seks pada waktu  masa subur. Masa subur seorang wanita dapat diketahui berdasarkan lamanya siklus menstruasi. Pada siklus normal, jadwal perputaran menstruasi yang teratur berkisar antara 21-35 hari. Masa ovulasi diperkirakan berlangsung pada hari ke 15 dari perputaran jadwal itu, namun bisa juga terjadi sembarang waktu antara hari ke 13 sampai ke 19, yakni suatu periode kurang lebih selama 7 hari.agar cepat hamil Intensitas hubungan seks harus mulai ditingkatkan dua sampai tiga hari sebelum tanggal masa subur.


Pasangan  suami istri yang menginginkan agar cepat hamil sangat dianjurkan untuk bersetubuh pada saat masa subur ini setiap dua hari. Konon, seorang pria membutuhkan waktu 48 jam untuk memproduksi sperma hingga mencapai jumlah yang maksimal dengan kondisi yang stabil. Dangan semakin banyak jumlah sperma yang dihasilkan tentunya peluang terbentunya kehamilan akan semakin besar pula. Dan kondisi sperma yang prima juga akan membuahkan sperma yang lincah untuk mencari sel telur yang siap dibuahi.

Sering kita temui kasus yang menyatakan bahwa kondisi seorang pria yang sering kali berada dalam lingkungan bersuhu panas juga mempengaruhi menurunnya jumlah kuantitas sperma. Pekerjaan yang mengharuskan seorang pria terkena suhu panas untuk jangka waktu yang lama,seperti pekerjaan di peleburan timah,pembakaran besi dan kebiasaan berendam dalam air panas seperti mandi sauna dan beberapa aktifitas fisik yang serupa diduga mengakibatkan penurunan jumlah sperma.Itu akan menghambat pasangan agar cepat hamil ,karena semakin banyah jumlah perma yang dihasilkan akad semakin bnayk pula peluang terjadinya kehamilan.

 Salah satu factor yang menentukan pasangan agar cepat hamil adalah hubungan seksual yang merupakan salah satu aktifitas yang dilakukan secara spontan pada pasangan suami istri. Kegiatan ini seyognyanya dilaksanakan dalam waktu yang santai dan juga romantis. Saat masa subur tiba dan direncanakan untuk berhubungan intim, luangkanlah waktu yang cukup. Jika selesai aktifitas dari suatu pekerjaan, istirahatlah terlebih dahulu untuk memberi waktu menyegarkan tubuh. Mandi bisa bias menjadi solusi ampuh agar tubuh menjadi segar kembali. Jika masa subur jatuh pada akhir pekan, liburan ke luar kota dengan perjalanan yang tidak melelahkan akan menjadi alternative anda agar tidak busan.
Ada beberapa posisi seks yang dianjurkan jika anda ingin agar cepat hamil ini bermanfaat untuk memperbesar peluang sperma supaya tinggal lebih lama di dalam agar terjadi pembuahan dari sel telur, seperti :
  • Angkatlah tubuh wanita sedemikian rupa (kedua kaki wanita bersandar pada kedua pundak pria) sehingga letak liang vagina dalam posisi tegak lurus. Posisi ini menjamin agar sperma yang disemprotkan itu bisa tertampung langsung di atas ujung liang vagina dekat leher rahim.
  • Posisi dimana pria diatas wanita sambil mengganjal panggul wanita dengan sebuah bantal berukuran kecil atau sedang. Posisi inipun memungkinkan sperma akan mengendap lebih lama dan memiliki kesempatan untuk berenang melalui leher rahim.
  • Dianjurkan untuk tidak menggunakan bantal yang terlalu besar. Hal ini merugikan karena sperma yang masuk akan tergengan di belakang leher rahim, sebelum akhirnya terbuang keluar.
  • Posisi doggie style yaitu dimana  pria melakukan penetrasi dari belakang wanita. Sikap tubuh ini  selain memungkinkan penyusupan yang mendalam juga memuaskan ke dalam lubang vagina. Hal ini juga dianjurkan bagi wanita yang memiliki kelainan posisi rahim atau rahim terbalik. Posisi ini memudahkan semburan cairan semen berisi sperma masuk kedalam rahim.
 Supaya cara agar cepat hamil ini efektif usahakan setelah ejakulasi antar pasangan terjadi, selama 10-20 menit agar wanita tetap dalam posisi berbaring. Janganlah beranjak dulu dari sikap tiduran ini karena dalam menit waktu ini cairan semen akan mencair, dan jika wanita bangkit cairan semen akan mengalir kembali ke vagina dan suasana asam membuat sperma melemah dan mati. Hal ini juga merupakan usaha agar kesuburan seorang wanita dapat terjaga dengan baik.Semoga bermafaat dan silahkan di kunyah  kunyah,,,,hiihihihikz

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar