Pages

Jumat, 06 April 2012

Alasan Juri Indonesian Idol di Laporkan ke KPI


Juri Indonesian Idol di Laporkan ke KPI-Komentar tajam terhadap kontestan Indonesian Idol membuat Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).  Aliansi Peduli Acara Televisi Indonesia (Ampati) melaporkan para juri ini karena dinilai merendahkan martabat manusia.
Alasan Juri Indonesian Idol di Laporkan ke KPI menurut Ketua Ampati Hartoyo adalah perendahan martabat kontestan Indonesia Idol tersebut pada tayangan tertanggal 25 Maret 2012 di Televisi Swasta atau RCTI pukul 13.00 siang. Berikut percakapan Anang, Agnes dan Ahmad Dhani terhadap salah satu kontestan.

Anang Hermansyah: "Gaya kalian seperti perempuan, bergayalah layaknya laki-laki jangan seperti perempuan,"
Ahmad Dhani: "Ini yang namanya kiamat sudah dekat. Tampangmu nggak cocok dengan lagu ini,"
Agnes Monica: Gayanya Laki banget,"
"Banyak pernyataan mereka para juri Indonesian Idiol,Anang, Dhani dan Agnes kepada para peserta idol. pernyataan juri yang sangat melecehkan, dia persoalkan penampilan feminim seseorang, kamu kok begitu banget, itu nggak etis," terang Hartoyo.
Menilik dari Juri Indonesian Idol di Laporkan ke KPI  ini perlu kajian lebih lanjut,apakah para juri Indonesian idiol benar salah,atau apakah pihak Aliansi Peduli Acara Televisi Indonesia (Ampati)  yang ingin tenar dan mengada ada,kita lanjutkan di artikel selanjutnya,,,,semoga berguna dan di kunyah kunyah….hihihkz

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar