Minggu, 08 April 2012

Cara Berhubungan Intim


Cara Berhubungan Intim - Berbuhungan Intim antar suami dan istri yang sah merupakan suatu kewajiban untuk mendapatkan keturunan. Namun selain hanya untuk mendapatkan keturunan,tahukah anda jika berhubungan intim antar suami istri bsa menjadikan keharmonisan antara kedua pasangan terjaga dengan baik.

Jika anda ingin menjadikan hubungan intim suami istri diatas ranjang terasa semakin berwarna, maka perlu diketahui cara berhubungan intim yang dimulai dari awal hingga akhir, dan tentu dengan kesan yang tidak terburu-buru, serta membutuhkan waktu yang agak lebih lama.

Berikut ini adalah cara berhubungan intim yang akan dibagi menjadi 3 tahapan penting, danapabila anda mengamalkanya secara tepat, maka tentu suasana hubungan intim anda dengan pasangan akan semakin terasa.


1. Petting

Petting adalah bentuk aktivitas seksual untuk memberikan sinyal bahwa seseorang ingin melanjutkan aktivitas seksnya ke hubungan yang lebih intim. Sentuhan serta cumbuan lembut pada daerah sensitif, dan Miss V pasangan akan meninggalkan sensasi tersendiri, bila Anda melakukannya ketika dia mengenakan busana lengkap.

Aksi meraba dan mencumbu tanpa harus menyentuh kulitnya secara langsung akan membuat gairah wanita menyala seketika. cara berhubungan intim sangat di sukai kebanyakan pasangan di eropa
Petting biasa juga di sebut sebagai suatu aktivitas foreflay dan yang disebut-sebut paling disukai oleh kaum wanita dan sebagai cara membangkitkan gairah seks nya. Petting merupakan sebuah tantangan bagi kaum pria untuk bisa sabar, dan menahan gejolak MR P-nya agar tidak terlalu terburu-buru menjelajahi Miss V.

2. Masturbasi bersama

Tahapan selanjutnya cara berhubungan intim dilakukan suami istri adalah masturbasi bersama. Adapun cara yang dapat dilakukan dalam tahapan ini adalah dengan cara pasangan wanita, tanpa dibalut sehelai benang, dan diikuti dengan aksi saling menyentuh dan mencumbu. Jangan biarkan pasangan segera mengalihkan perhatian Anda untuk segera berpenetrasi.

Ketika sudah berada di ranjang, cobalah memanjakan pasangan dengan memberikan pijatan penuh gairah. Oleskan lotion beraroma yang menjadi kegemarannya sambil memberikan kecupan hangat di sekujur tubuh pasangan,,,,,hidih,,,,kyak di spa aja,,,hihihksz gratis lagi….. Bila si dia tampak menikmati permainan bibir Anda, saatnya melanjutkan aksi memanjakan Mr P-nya.

Konon, hasrat seksual pria dapat segera terangkat dengan mudah bila buah zakarnya "dimainkan". Sama halnya dengan Miss V bila "dijelajahi" bibir pria, sensasi seperti itu pula yang turut dialami kaum adam,kami kutip dari Loving You, Minggu (15/5/2010).

3. Penetrasi

Tahapan ini bisa anda lakukan dengan cara memasukkan MR P-nya pasangan pria terhadap Miss V-nya pasangan wanita, dan dengan cara berhubungan intim dalam tahapan ini adalah salah satu tahapan yang sngat menetukan, yaitu tahapan yang sering disebut sebagai tahapan cara membuat anak.

Ketiga tahapan cara berhubungan intim diatas di spesialkan bagi pasangan yang sudah menikah.dan bagi yang belum menikah kami melarang dengan keras untuk mengamalkan cara itu,satu lagi bagi pasangan yang belum menikah sebaiknya hindarilah berhubungan seks, dan yang paling penting janganlah pernah membuat video seks pra nikah .semoga berguna dan silahkan di kunyah kunyah…..hihihihikz

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar