Langsung ke konten utama

Cara Registrasi IDM Full Version Gratis


Cara Registrasi IDM Full Version Gratis -Hampir seluruh orang yang berkecimpung di dunia internet pasti membutuhkan yang namanya IDM,tapi maslah nya bagi rakyat indonesia IDM yang berbayar tak akan terjangkau di kantong nya,,,wkwkw untuk  mendapatkan fitur yang maksimal silahka di simak Cara Registrasi IDM Full Version Gratis berikut ini .

Untuk mendapatkan IDM Full Version kita membutuhkan pembahasan serial number IDM ( Internet Download Manager ) ... Tapi langkah-langkah ini baru saya coba di IDM versi 5.18 ... Saya belum bisa jamin bisa di IDM versi lainnya... Kalau udah ada yang coba di versi lain dan ternyata bisa, mohon comment di post ini ya.. Biar yang lain pada tahu langkah ini bisa berguna di versi mana aja... Let's go....!!

Langkah-langkah  Cara Registrasi IDM Full Version Gratis sebagai berikut:
1.     Koneksi internet wajib anda matikan...
Mengapa demikian?? Hal ini dikarenakan agar
 Internet Download Manager(IDM) tidak berhasil melakukan Automatic Update. 

Apabila
 internet dalam kondisi terhubung saat pengisian serial number, dapat dipastikan Serial Number-nya akan di Black List dikarenakan adanya Automatic Update.
2.     Pada bagian menubar atas IDM, pilih menu Downloads, Options, pilih tab DialUp.
Pada
 tab tersebut, hilangkan centang (Check List) Use Windows Dial Up Networking, lalu OK.
3.     Pada bagian menubar atas IDM, pilih menu Registration, lalu Registration.
Untuk
 registration data, dapat di download di sini:
4.     Setelah memasukkan registration data dari link download di atas, Hubungkan kembali koneksi internet anda dan jalankan IDM yang telah menjadi Full Version
5.     Setelah komputer di Restart, bila IDM ternyata belum teregistrasi dalam 15 hari, maka ulangi langkah pertama sampai langkah terakhir. Hal ini menjaga IDM tetap dalam kondisi Full Version.
Semoga sedikit ulasan Cara Registrasi IDM Full Version Gratis dari blogsnewsunik ini berguna dan juga  bermanfaat bagi kita semua....^^

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. @PINGI : dimana gan ente naro link ane . ane cek kok gk ada ?

    BalasHapus
  3. di menu linsk sobat atas ma

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Porno Anak SD Paling Laris

Video Porno Anak SD Paling Laris-Tepat jika anda menginginkan download video porno anak SD alias di bawah umur di sini,pasalnya, pornografi sudah melanda anak-anak. Sebuah video porno amatir menggemparkan warga Meksiko sebagai buktinya. Karena video tersebut dibuat oleh bocah yang baru saja menginjak kelas 6 SD!.

Vidio Porno Anak SD Paling Laris itu direkam melalui ponsel dapat di download di bawah ini

Foto Proses Pembuatan Film Porno Terlengkap

Foto Proses Pembuatan Film Porno Terlengkap Disini niat blogsnewsunik  cuma mau share.Tak terbesit sedikitpun niat ngajakin sobat2 sekalian untuk buat buat film porno atau donlot film beginian yang jelas cuma mau berbagi informasi Proses Pembuatan Film Porno aja.Jika ternyata di sini sobat menemukan misalnya 

ada gambar yang terlalu vulgar mohon kami

Tempat Download Film Porno Indonesia Gratis Terbesar

Tempat Download Film Porno Indonesia Gratis Terbesar-Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Semarang Bonyamin mengaku pihaknya kesulitan mencegah semakin tingginya angka peredaran video porno di kalangan para siswa. "Era informasi dan tekhnologi seperti ini, video porno sulit dibendung, termasuk yang diakses para siswa," kata Bonyamin di Semarang, Rabu (8/6).

Pendapat Bonyamin ini menanggapi semakin banyaknya peredaran video porno anak sekolah