Pages

Sabtu, 19 Mei 2012

Chelsea vs Bayern Munich-Prediksi Dan Pertandingan


Chelsea vs Bayern Munich-Prediksi Dan Pertandingan -Beberapa jam  menuju  laga final memperebutkan tropi Liga Champions, dua kubu yang akan bertarung yaitu Chelsea dan Bayern Muncih saling melontarkan sesumbar.

Kapten Bayern Munich, Philip Lahm, menyebut laga pada Minggu (20/05) dini hari nanti waktu Indonesia, seperti "bermain di rumah sendiri".sebelum laga Chelsea VS Bayern Munich berlangsung.
 Stadion Allianz Arena, Munich, tempat laga final Liga Champions 2012, merupakan stadion milik klub Bayern Munich.
"Sangat menyenangkan bermain di rumah sendiri. Hampir setiap pekan kami bermain di sini, sehingga kami mengenalinya," kata Lahm, seperti dilaporkan kantor berita AFP.
Prediksi Chelsea VS Bayern Munich Bek sayap ini yakin sebagai tuan rumah, posisi mereka tentu lebih diuntungkan. "Impian kami meraih juara akan terjadi di sini (Stadion Allianz Arena)," tandasnya.
Sebelum pertandinga Chelsea VS Bayern Munich Gelandang pengatur serangan klub asal Jerman itu, Bastian Schweinsteiger juga mengungkapkan hal yang sama berkata: "Kalau bukan di rumah sendiri, lantas di mana lagi kami bisa juara? Inilah kesempatan terbesar."
Sebagai tuan rumah, Bayern Munich pada akhirnya lebih diunggulkan untuk meraih tropi ketimbang calon lawannya, Chelsea.
"Sangat menyenangkan bermain di rumah sendiri. Hampir setiap pekan kami bermain di sini, sehingga kami mengenalinya."
UNDERDOG
Philip Lahm, pemain belakang Bayern Munich
 Ia bermain terakhir kali menjadi finalis Liga Champions yang menjadi tuan rumah adalah AS Roma pada 1984 lalu. Tetapi, akhirnya yang terjadi adalah tuan rumah  kalah adu pinalti dari Liverpool.
Dan diposisikan sebagai underdog, para pemain Chelsea justru melihatnya sebagai keuntungan.
Pengatur serangan sekaligus kapten Chelsea, Frank Lampard mengatakan, posisi mereka sebagai 'tamu' pada laga nanti bukanlah sebuah halangan.saat laga Chelsea VS Bayern Munich terjadi
"Memang banyak keuntungan yang diperoleh tim tuan rumah. Anda seperti bermain di rumah sendiri, Anda mengenali ruang ganti, dan ada ribuan pendukung Anda di sana. Tetapi tahukah Anda, ini justru laga yang menyenangkan buat kami!" kata Lampard, agak diplomatis.
Keluar dari pembahasan siapa yang di untungkan, dalam laga Chelsea VS Bayern Munich nanti malam, lanjut Lampard, tekad dan fokus adalah faktor yang lebih penting. "Juga rasa percaya diri, ini yang membuat kami yakin memenangkan laga nanti malam," katanya lagi.
Antiklimaks
Bayern Munich maju ke final, setelah mengalahkan salah-satu raksasa sepak bola Eropa, Real Madrid, dalam laga terakhir yang berlangsung dramatis di Madrid.

Bayern Munich  mengaku sangat diuntungkan bermain di kandang sendiri, di Stadion Allianz Arena, Munich.
Sementara, Chelsea mampu menaklukkan 'raksasa' lainnya, Barcelona, dalam laga yang tidak kalah dramatisnya.
Tetapi berbagai kalangan khawatir, laga final nanti malam justru menjadi anti klimaks karena beberapa pemain inti mereka dilarang bermain atau dibekap cidera.
Akibat akumulasi kartu kuning, Bayern tidak akan diperkuat pemain belakang Holger Badstuber, David Alaba dan Luiz Gustavo.
Chelsea juga kehilangan kapten John Terry akibat hukuman kartu merah saat melawan Barcelona. Sedangkan gelandang Raul Meireles, Ramires serta bek Branislav Ivanovic terkena larangan bermain karena akumulasi kartu kuning.
Sekian Dulu ulasan tentang Chelsea vs Bayern Munich-Prediksi Dan Pertandingan semoga berguna ayo…..! tunjukin gol mu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar