Pages

Minggu, 01 Juli 2012

Wanita-Wanita Kencan Mario Balotelli

Wanita-Wanita Kencan Mario Balotelli ini paling akurat dan juga satu dari sekian banyak berita Wanita-wanita Kencan Mario Bolatelli yang paling dicari saat ini. Selengkapnya tentang  Wanita-wanita Kencan Mario Bolatelli silahkan dibaca di bawah ini.

Wanita-wanita Kencan Mario Bolatelli – jika anda penggemar bola tentunya mario bolatelli tidak akan asing di telinga anda, sejak bergabung bersama Manchester City, namanya mulai diperhitungkan. Sejak membawa klubnya .menjuarai liga Inggris serta membawa Italia ke partai puncak Euro 2012. Penyerang Italia dan Manchester City yang dikenal dengan Si Bengal ini ternyata memiliki teman kencan yang cantik-cantik. Berikut beberapa gadis yang pernah dikencani mantan pemain Intermilan ini.berikut Wanita-wanita Kencan Mario Bolatelli
Raffaella Fico
 
Saat ini Balotelli diketahui sedang menjalin hubungan
dengan seorang model berusia 24 tahun bernama, Raffaella Fico. Pertemuan pertama keduanya terjadi pada Juni 2011 silam di sebuah klub malam di Milan. Sejak itulah Balotelli dan Fico menjalin hubungan asmara. Fico sendiri diketahui merupakan mantan kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Tapi bukan rahasia jika Balotelli kerap menjalin kisah asmara diam-diam dengan sejumlah wanita cantik. Sepanjang satu tahun terakhir, sedikitnya tiga wanita cantik mengungkapkan kepada publik pernah berkencan dengan Balotelli. Terungkapnya perselingkuhan ini sempat membuat hubungan Balotelli dan Fico memanas.
Holly Henderson
 
Kasus perselingkuhan pertama Balotelli terungkap pada awal November 2011 silam. Kala itu seorang bintang porno, Holly Henderson mengaku menjalin hubungan asmara sesaat dengan Balotelli. Kisah ini pun mengawali terungkapnya sisi liar Balotelli dalam urusan asmara.
Jenny Thompson
 
Pada awal April 2012, Balotelli kembali digoyang isu perselingkuhan. Kali ini dengan wanita panggilan bernama Jenny Thompson. Kabarnya Balotelli sempat berhubungan dengan wanita panggilan yang pernah memberikan jasanya pada Wayne Rooney tersebut. Balotelli tampak menikmati perselingkuhannya itu. Terbukti dengan kencan sembunyi-sembunyi yang kerap dilakukan keduanya.
Chloe Evans
 
Tidak lama berselang, di akhir April 2012, Balotelli kembali diterpa isu tidak sedap terkait kisah liar asmaranya. Seorang wanita seksi bernama Chloe Evans mengaku pernah diajak kencan sepanjang 7 malam oleh striker bengal itu. Tidak hanya itu, Mei lalu, Balotelli juga dikabarkan sempat mengajak kencan seorang wanita cantik .bernama Lauren Thorne. Gadis 19 tahun itu merupakan pelayan hotel The Old Rectory Hotel, Stockport, Greater Manchester. Namun Lauren menepis ajakan Balotelli.
 Wanita-wanita Kencan Mario Bolatelli Semoga bisa menghibur.silahkan baca artikel menarik lainya di artikel populer,menu category dan bisa juga dengan klik di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar