Langsung ke konten utama

Polisi Ganteng Gemparkan Dunia Maya


Situs jejaring sosial twitterDI GEMPARKAN dengan munculnya polisi bertampang ganteng. Foto tersebut diduga diambil secara sembunyi saat sang polisi tengah menjalankan tugas.wow,,,,keren banget kan? Jadi ngiri nih ngliatnya…

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun @ArdyWu. Dalam foto tersebut, pria yang memakai seragam polisi itu terlihat berada di tengah keramaian warga.

Tidak sedikit pengguna twitter berdecak kagum atas ketampanan pria yang bertugas di Dalmas Satuan Sabhara Polrestabes Bandung itu.

Seperti diungkapkan Sherina Munaf yang berkicau “TILANG SAYA SKR!”.  Bahkan Vinod Stephanus™ mengaku rela untuk ditangkap oleh sang polisi yang diketahui bernama Saeful Bahri.

“Kalo gue mau ditangkepnya sekarang, telat ngga yaaa??!!! *ngeces*”

Hal senada diungkapkan akun Adiez Soeratjam yang menulis “Kalo kaya gini sih ditilang tiap hari MAUUUU!!! RT @ArdyWu: siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?Polisi ganteng benar2 tlah membius para wanita….bersiap2lah untuk bertempur,,,,wkwkwk
Polisi Ganteng Gemparkan Dunia Maya semoga berguna dan silahkan di kunyah....heheheh

Komentar

Pos populer dari blog ini

Download Video Porno Anak SD Paling Laris

Video Porno Anak SD Paling Laris-Tepat jika anda menginginkan download video porno anak SD alias di bawah umur di sini,pasalnya, pornografi sudah melanda anak-anak. Sebuah video porno amatir menggemparkan warga Meksiko sebagai buktinya. Karena video tersebut dibuat oleh bocah yang baru saja menginjak kelas 6 SD!.

Vidio Porno Anak SD Paling Laris itu direkam melalui ponsel dapat di download di bawah ini

Kumpulan Kata-Kata Bijak Bahasa Jawa : Kata Mutiara Dalam Bahasa Jawa

Kata Kata Bijak Bahasa Jawa –Pada hakekatnya setiap manusia itu membutuhkaan nasehat,olehkarenanya kata bijak selalu di cari, karena dalam kata bijak terdapat nasehat-nasehat hidup untuk para generasi muda.Dalam suasana di pagi yang duingin,,,,klo mbak citiy Qibtiyah biasa bilang Uasssrrrrreepppp……hihihikz Blogsnewsunik akan berbagi artikel yang berisi berita terkini akan menyajikan kumpulan katakata bijak bahasa jawa
Admin Blogsnewsunik kebetulan adalah orang jawa, dan di zaman modern ini kebudayaan jawa terasa terjajah oleh zaman tergantikan oleh budaya modern. Alangkah baiknya anda *khususnya orang jawa juga membaca kata kata bijak bahasa jawa dibawah ini

Foto Proses Pembuatan Film Porno Terlengkap

Foto Proses Pembuatan Film Porno Terlengkap Disini niat blogsnewsunik  cuma mau share.Tak terbesit sedikitpun niat ngajakin sobat2 sekalian untuk buat buat film porno atau donlot film beginian yang jelas cuma mau berbagi informasi Proses Pembuatan Film Porno aja.Jika ternyata di sini sobat menemukan misalnya 

ada gambar yang terlalu vulgar mohon kami